Top! ini Airdrop Oktober Terbaik 2024 yang Bisa diikuti, Ada Hamster Kombat Juga?

 

Ilustrasi orang gunakan Airdrop
Ilustrasi orang gunakan Airdrop 

CariUang - Airdrop adalah alternatif ubah digunakan seseorang untuk mengumpulkan aset digital melalui telegram atau paltform lain. Airdrop Oktober 2024 tergolong cukup banyak sehingga sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Table of Contents
 

Airdrop Oktober Terbaik 2024

Terdapat beberapa Airdrop Oktober yang dapat diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat. Pengguna hanya perlu berpartisipasi dalam proyek yang dijalankan. Berikut ini sejumlah Airdrop Oktober yang bisa diikuti:

1. X Empire Airdrop

X Empire merupakan salah satu game yang akan melakukan program Airdrop besar-besaran pada bulan Oktober mendatang. Airdrop ini punya misi berupa membangun kerajaan virtual untuk mendapatkan komisi. 

Baca Juga: Sonic Rilis Airdrop, Simak Ini Cara Klaimnya

Token X Empire digadang-gadang juga bakal terdaftar dalam bursa besar seperti binance. Hal ini membuat pemain berpeluang mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

2. Airdrop MemeFi 

Beberapa hari lagi MemeFi bakal meluncurkan Airdrop dengan menggabungkan paltform meme dan play-to-earn. Platform ini memang terkenal sangat menyenangkan sehingga airdorp sangat dinantikan. 

Untuk mendapatkan token dari MemeFi, pengguna harus berpartisipasi dalam menjalankan misi. Jika token telah didapatkan, Anda bisa melakukan penjualan atau terjun ke ekosistem MemeFi. 

3. TapSwap Airdrop

Masih di bulan Oktober, TapSwap juga bakal menggelar Airdrop dan membagikan token pada partisipan. Token akan diberikan kepada pengguna yang telah melakukan aktivitas harian sesuai prosedur. 

Keberadaan game ini disambut antusiasme oleh sejumlah pengguna lantaran bisa memperkuat sistem game blockchain. 

4. Tomarket Airdrop

Platform ini diprediksi mampu menarik perhatian dan minat sejumlah kalangan. Sangat disayangkan sampai saat ini belum diketahui secara pasti mengenai peluncuran program Airdrop tersebut. 

Baca Juga: Tok, Ini Syarat Penerima Airdrop X Empire

Sebelum itu, pengguna bisa melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu menggunakan akun telegram resmi. 

5. Dotcoin Listing 

Dotcoin Listing bakal meluncur Airdrop pada bulan ini. Dalam permainan game ini Anda hanya perlu mengetuk titik untuk mendapatkan token. Cara bermain game ini tergolong sangat mudah untuk diterapkan.

Game ini mengajak pengguna untuk mengumpulkan token Cryptocurrency sebanyak-banyaknya sebelum masa Airdrop berakhir. 

Airdrop Oktober Terbaik memang banyak yang belum diluncurkan secara resmi. Namun Anda bisa menjadikannya sebagai persiapan untuk mengikuti program tersebut dan meraup keuntungan sebanyak-banyaknya.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar