Terungkap, Ini Alasan Hamster Kombat Gagal Memenuhi Ekspetasi Pengguna

Hamster Kombat
Hamster Kombat 
(Dok. IG/ @Hamster_kombat_india)

 CariUang - Hamster kombat belakangan ini memang mencuri perhatian sejumlah kalangan masyarakat. Selain menjanjikan token bernilai besar, cara airdropnya cukup mudah untuk diterapkan.

Table of Contents

Alasan Hamster Kombat Mengecewakan

Meskipun dianggap sebagai salah satu paltform yang menguntungkan, justru Hamster Kombat dianggap mengecewakan. Banyak pengguna yang beranggapan bahwa Hamster Kombat menjadi Airdrop paling buruk. Berikut alasan Hamster kombat mengecewakan:

1. Distribusi Tidak Adil

Menjelang penutupan Airdrop Hamster Kombat, banyak pengguna yang merasa dikecewakan. Hal ini terjadi lantaran beberapa dari mereka didiskualifikasi tanpa alasan jelas. Coin yang terkumpul akan dialihkan ke influence sehingga dianggap tidak adil. 

Baca Juga: Pengguna Airdrop Makin Meningkat, Benarkah Efek Orang Gabut?

Pihak Hamster Kombat sendiri menjelaskan bahwa diskualifikasi ini dialkukan terhadap pengguna setia yang melakukan pelanggaran. Pelanggaran mulai dari pemakaian akun curang dan lain sebagainya. 

2. Peraturan Berubah Mendadak

Bukan rahasia umum lagi, Hamster Kombat kerap membuat peraturan yang berubah-ubah. Peraturan ini mulai dari penundaan Airdrop hingga persiapan teknisi dianggap kurang matang. 

Pada akhir Agustus, pihak Hamster Kombat menjelaskan bahwa Airdrop akan berakhir di bulan September. Meskipun hal tersebut benar terjadi, kepercayaan komunitas mulai berkurang terhadap platform ini. 

3. Harga Anjlok

Alih-alih mendapatkan keuntungan besar, justru pengguna dirugikan dengan penurunan harga Hamster Kombat. Sesaat setelah peluncuran dilakukan, harga Anjlok drastis sehingga memicu kerugian.

Baca Juga: Airdrop Hamster Bikin Kecewa, Ada Apa Sebenarnya?

“Hamster Kombat benar-benar mengecewakan komunitas. Mereka memberikan porsi besar airdrop kepada YouTuber dan influencer untuk referral. Mereka menerapkan sistem vesting tanpa memberi tahu komunitas. Orang-orang dipaksa bekerja keras siang dan malam untuk mengumpulkan kunci dari game, hanya untuk mendapatkan token senilai US$5 atau US$10,” ujar Crypto with Khan, seorang influencer kripto ternama.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar