Tak Kalah Menguntungkan, Ini Dia Fenomena MemeFi yang Bakal Luncurkan Airdrop

Ilustrasi hadiah MemeFi
Ilustrasi hadiah MemeFi

CariUang - Beberapa waktu lalu komunitas crypto dihebohkan dengan kemunculan memecoin. Tak berselang lama, kini muncul lagi fenomena MemeFi yang dikabarkan bakal lebih menguntungkan. 

MemeFi merupakan game blockchain yang hampir mirip dengan game kripto pada umumnya. Game ini mengharuskan pengguna menyelesaikan pertempuran dan mengumpulkan sumber daya di dunia fiksi. 

Dalam game ini terdapat mekanik berupa klik dan penambangan kripto. Menariknya, Anda juga bisa menciptakan karakter unik guna membentuk klan. Cara ini tidak hanya menguntungkan namun juga menyenangkan. 

Baca Juga: Belum Banyak yang Tau, Begini Cara Farming Point Airdrop Pakai YT Pendle

Nantinya Anda akan mendapat token atau justru malah menghabiskannya jika salah langkah. Sangat disayangkan token MEMEFI belum tersedia di bursa sehingga hasil tidak bisa ditarik. 

6 Oktober lalu akun X milik platform ini mengumumkan tentang peluncuran koin pada akhir Oktober 2024. Sangat disayangkan informasi tersebut tidak diterima baik di kalangan komunitas crypto. 

Hal inilah yang memicu penurunan nilai secara tajam. Hingga akhir tahun 2024, CoinCodex memprediksi harga MemeFi berada di taraf Rp7,72 hingga Rp36,14.

Baca Juga: Jelang Pekan ke 3, Airdrop Crypto Ini Siap Berikan Gebrakan

Kendati demikian calon investor harus tetap waspada terhadap pergerakan harga dan serangkaian berita bohong. Pastikan memilih sumber bacaan yang tepat salah satunya yakni website Kami. 

Disclaimer

Konten yang disajikan hanya bersifat memberikan informasi ataupun edukasi kepada pembaca setia. Penulisan ini bukan bermaksud mengajak investasi aset digital ataupun trading. Pihak penyedia konten tidak terlibat dalam perdagangan aset digital manapun. 

Jika terdapat resiko kerugian yang terjadi pada pembaca bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Agar terhindar dari kerugian, pastikan membaca informasi seputar trading lainnya di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar