Sonic Rilis Airdrop, Simak Ini Cara Klaimnya

 

Ilustrasi orang menggunakan Airdrop
Ilustrasi orang menggunakan Airdrop 

CariUang - Sonic digadang-gadang bakal meluncurkan Airdrop dalam waktu dekat. Peluncuran ini dilakukan guna memberikan apresiasi terhadap sejumlah partisipasi komunitas yang terlibat dalam jaringan Opera. Dalam Airdrop ini terdapat sekitar 190 juta S token yang dibagikan.

Table of Contents
 

Mengenal S Token yang diluncurkan Sonic

S Token merupakan salah satu token besutan Sonic yang busa membuat pengguna bisa merasakan ekosistem baru. Token ini bisa digunakan untuk memudahkan transaksi hingga aktivitas lainnya. 

Kabarnya, Sonic bakal meluncurkan S Token pada akhir tahun 2024. Hingga kini Sonic berharap peluncuran token tersebut mampu menarik perhatian sejumlah kalangan. 

Bagaimana Cara Kerja S Token?

Sama halnya dengan proyek Airdrop pada umumnya, S Token akan dibagikan hanya kepada pengguna yang telah memenuhi persyaratan. Berikut ini cara kerja S Token agar persyaratan mudah diterapkan:

1. Distribusi

25% token akan didapatkan oleh pemain yang telah melakukan alokasi. Sekitar 75% akan disisakan dalam bentuk NFT. Cara ini bertujuan untuk menciptakan kestabilan jaringan dalam jangka panjang. 

Baca Juga: Tok, Ini Syarat Penerima Airdrop X Empire

2. Pembakaran

Pengguna yang akan melakukan pencairan token sebelum vesting berakhir harus melakukan pembakaran terlebih dahulu pembakaran token ini tergantung dengan masa tunggu yang berlaku. 

3. Reward

Pengguna aktif yang senantiasa berpartisipasi dan menggunakan platform untuk kebutuhan tertentu bisa mendapatkan S token. Pemberian reward ini bertujuan untuk meningkatkan antusiasme.

FAQ

Kapan Airdrop Sonic digelar?

Akhir tahun 2024 atau sekitar 2 bulan dari sekarang. 

Bagaimana cara agar bisa berpartisipasi dan mendapatkan S token dalam event tersebut?

Untuk mendapatkan S Token, Anda bisa aktif dalam jaringan Opera dan Sonic.

Baca Juga: Selesaikan Mining, Token $X Segera Luncurkan Airdrop

Berapa lama masa vesting S Token?

Masa vesting S token berlangsung sekitar 9 bulan. Nantinya token akan dikunci menjadi NFC. 

Sonic akan meluncurkan token akhir tahun 2024. Pihak penerima token tersebut adalah Mereka yang berpartisipasi dalam jaringan Sonic dan Opera. Update informasi lebih lengkap seputar Airdrop dengan baca artikel lain di website Kami.


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar