Resmi Listing, CATS Gelar Airdrop kedua

Ilustrasi Token CATS
Ilustrasi token CATS
( Dok. IG/ @Majalabs_xyz)


CariUang - CATS adalah proyek memecoin yang bertema hewan peliharaan berupa kucing. Kemarin, CATS resmi meluncurkan token perdananya yang telah ditunggu-tunggu oleh sejumlah kalangan masyarakat. 

Token ini telah diperjualbelikan di berbagai platform terkemuka mulai dari Bybit, Bitget, Gate, KuCoin, dan lainnya.

Pasca diluncurkan, token ini memiliki harga sekitar US$0,0002 sementara selang beberapa menit turun menjadi US$0,00005.

Baca Juga: Harga Token Kombat Turun Sekarang Barrada di Level Ini

Peluncuran ini dilakukan guna menyusul distribusi Airdrop musim pertama. Pada musim pertama, terdapat total pasokan 600 miliar token CATS dan didistribusikan kepada pengguna yang telah memenuhi persyaratan. 

Dengan menggunakan aktivitas bot, pengguna bisa mendapatkan coin tambahan. Peluncuran token ini sebenarnya terinspirasi dari token DOGS. Dalam peluncuran, token ini berhasil menyita perhatian 47 juta pemain.

Menurut pendapat pengembang, langkah Airdrop kedua ini dilakukan dengan tujuan mengembangkan ke langkah berikutnya. 

Beberapa saat setelah peluncuran token tersebut, terdapat pembaruan fitur besar-besaran berupa CATS PFP. Pemain bisa meningkatkan PFP dengan menggunakan $CATS miliknya. 

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Klaim Airdrop CATS

Dalam musim kedua nanti, 25% token CATS akan dialokasikan kepada pemain yang telah memenuhi kriteria. 

Disclaimer

Konten yang disajikan hanya bersifat memberikan informasi ataupun edukasi kepada pembaca setia. Penulisan ini bukan bermaksud mengajak investasi aset digital ataupun trading. Pihak penyedia konten tidak terlibat dalam perdagangan aset digital manapun. 

Jika terdapat resiko kerugian yang terjadi pada pembaca bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Agar terhindar dari kerugian, pastikan membaca informasi seputar trading lainnya di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar