Jelang Pekan ke 3, Airdrop Crypto Ini Siap Berikan Gebrakan

 

Ilustrasi Airdrop crypto
Airdrop crypto memberikan banyak keuntungan bagi pengguna terutama jika mampu klaim token

CariUang - Airdrop crypto merupakan salah satu alternatif yang dilakukan untuk mendapatkan token secara gratis. terdapat beberapa jenis air drop crypto yang dikabarkan bakal debut di bulan Oktober.

Table of Contents
 

Rekomendasi Airdrop Crypto Pekan 3 Oktober

beberapa platform yang menyelenggarakan air the crypto pekan ketiga ini bisa diikuti oleh pengguna asalkan memenuhi persyaratan. Berikut ini sejumlah Airdrop crypto pekan 3 Oktober 2024:

1. Ether.fi

Platform ini telah melakukan konfirmasi Airdrop musim ketiga ini pada pekan 3 Oktober. Protokol satu ini telah mengumpulkan galangan dana US$32,32 juta dari pengguna setia teratas. 

Baca Juga: Modal Smartphone, Pria di Lombok Berhasil Raup Keuntungan Fantasis Berkat Bisnis Airdrop

Saat ini Ether.fi memposisikan diri sebagai pemain dalam ekosistem Ethereum. Tidak hanya itu saja, Ether.fi juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk klaim Ethereum dan memberikan distribusi kepada pengguna. 

2. DeBank

DeBank telah melakukan konfirmasi bahwa pihaknya bakal meluncurkan token. Pengguna mayoritas telah memiliki aset sekitar US$0 di DeBank. 

“Apakah Anda memenuhi syarat untuk EigenLayer Airdrop? Klaim badge DeBank Anda. Jika Anda memenuhi syarat, sekarang Anda bisa mendapatkan badge ‘EIGEN Airdrop Hunter’ di DeBank,” ujar seorang airdrop farmer baru-baru ini.

3. ReOwn (ex-WalletConnect)

ReOwn (ex-WalletConnect) segera menutup kesempatan Airdrop pekan depan. Dalam kesempatan kali ini, pengguna hanya memiliki waktu sangat terbatas untuk berpartisipasi Airdrop.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Puffer Finance Segera Luncurkan Token $PUFFER

“Apakah Anda pernah menggunakan WalletConnect untuk menghubungkan wallet Anda ke aplikasi? Jika ya, Anda mungkin memenuhi syarat untuk airdrop WalletConnect Token (WCT),” ucap WalletConnect dalam blog resminya.

Disclaimer

Konten yang disajikan hanya bersifat memberikan informasi ataupun edukasi kepada pembaca setia. Penulisan ini bukan bermaksud mengajak investasi aset digital ataupun trading. Pihak penyedia konten tidak terlibat dalam perdagangan aset digital manapun. 

Jika terdapat resiko kerugian yang terjadi pada pembaca bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Agar terhindar dari kerugian, pastikan membaca informasi seputar trading lainnya di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar