Jelang Debut, Airdrop SCR Segera Berlangsung

 

Ilustrasi Airdrop SCR
Ilustrasi Airdrop SCR 


CariUang - Scroll baru-baru ini dikabarkan bakal meluncurkan native token-nya dalam Binance launchpool. Token tersebut membuat Scroll berpotensi membangun infrastruktur yang mempercepat distribusi global. 

Total pasokan token ini sekitar 1 miliar namun sekitar 15% bakal didistribusikan menjadi Airdrop. Pada fase pertama, token ini akan mendistribusikan sekitar 7% kepada pengguna setia. Sementara sisanya akan didistribusikan pada fase kedua.

Baca Juga: Resmi Listing, CATS Gelar Airdrop kedua

“Kami mengalokasikan 7% dari total pasokan token untuk airdrop pertama kami, dan kami akan menyisihkan 8% dari total pasokan token untuk airdrop masa depan, yang direncanakan berlangsung selama 12-18 bulan ke depan,” terang Scroll.

Snapshot airdrop SCR bakal digelar mulai 19 Oktober 2024. Pengguna bisa melakukan Airdrop mulai dari tanggal peluncuran. 

Meskipun begitu, belum ada informasi mendetail mengenai kelayakan Airdrop tersebut. 

“Ini menunjukkan bahwa kemungkinan airdrop fase pertama ditujukan untuk aktivitas on-chain (volume, kontrak pintar…) dan kemudian untuk tanda kami (dalam 12-18 bulan),” komentar seorang farmer airdrop populer di X.

Binance sendiri telah menyediakan 55 juta token SCR sebagai hadiah Launchpool. Sementara farming ini telah dimulai 9 Oktober 2024.

Baca Juga: Harga Token Kombat Turun Sekarang Barrada di Level Ini

“Ada tiga hak berharga untuk desain protokol rollup yang perlu di desentralisasi dan inilah cara SCR dapat terlibat di dalamnya: governance right, proving right, sequencing right,” terang Scroll.

Disclaimer

Konten yang disajikan hanya bersifat memberikan informasi ataupun edukasi kepada pembaca setia. Penulisan ini bukan bermaksud mengajak investasi aset digital ataupun trading. Pihak penyedia konten tidak terlibat dalam perdagangan aset digital manapun. 

Jika terdapat resiko kerugian yang terjadi pada pembaca bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Agar terhindar dari kerugian, pastikan membaca informasi seputar trading lainnya di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar