Jelang Debut Airdrop CATS, Ini Cara Partisipasi yang Bikin Kamu Gak Bakal Rugi

 

Airdrop CATS
Airdrop CATS 

CariUang - Airdrop CATS memang menarik perhatian sejumlah komunitas pecinta crypto baru-baru ini. Didirikan atas blockchain The Open Network menjadikannya sebagai sub telegram dengan jumlah pengguna cukup banyak.

Table of Contents
 

Apa itu Airdrop CATS

CATS adalah salah satu alternatif yang bisa ditempuh oleh pengguna untuk mendapatkan meme Coin. Anda hanya perlu memasang atau install telegram untuk bisa merasakan sejumlah keuntungan yang tersedia.

Kini, pengguna Mini Telegram ini telah menyentuh 20 juta user. Pengguna dapat melakukan sejumlah alternatif mulai dari berinteraksi dengan ekosistem, membuat Avatar dan lain sebagainya untuk mengumpulkan Coin.

Alternatif ini telah mendapatkan kepercayaan dari sejumlah kalangan berkat kinerjanya yang melibatkan komunitas dan memberikan imbalan berupa blockchain. CATS Coin ini mendadak populer dan bisa dijadikan pertimbangan jika Anda menyukai crypto gratisan. 

Cara Berpatisipasi Airdrop CATS

Mendapatkan Coin di CATS tentu membutuhkan sejumlah alternatif. Untuk bisa berpartisipasi dalam air di CATS, Anda bisa mengikuti sejumlah langkah berikut ini:

1. Bergabung Lewat BOT Telegram

Langkah pertama yang wajib Anda tempuh untuk mendapatkan coin di CATS yakni tergabung dalam bot telegram platform tersebut. Not tersebut akan memandu Anda mengikuti tahapan-tahapan lain guna menghasilkan Coin. 

Baca Juga: Resmi Listing, CATS Gelar Airdrop kedua

2. Ikuti Aktivitas Harian

Setelah bergabung ke Bot telegram milik Mereka, tahapan yang tidak kalah penting untuk diikuti yakni menyimak aktivitas harian. Terdapat beberapa aktivitas yang bisa diupayakan mulai dari mengundang teman, mengunggah foto dan lain sebagainya.

3. Kelayakan Snapshot

Poin ini sebenarnya sudah lewat masa atau biasa disebut dengan kadaluwarsa. Snapshot sendiri berakhir pada akhir bulan lalu. Sebagai pengalaman, nanti sebelum snapshot berakhir pastikan Anda melakukan penarikan. 

Cara Klaim Airdrop CATS

Setelah mengumpulkan Coin berjumlah banyak tentu Anda wajib klaim Airdrop agar keuntungan makin besar. Bagaimana cara klaim Airdrop CATS? Berikut ini cara klaim Airdrop CATS yang baik dan benar:

  • Akses CATS Bot yang tertera pada halaman telegram milik Anda
  • Lakukan verifikasi akun yang telah dipersiapkan
  • Lengkapi sejumlah persyaratan yang telah ditetapkan pihak platform terutama terkait dengan snapshot

Baca Juga: Harga Token Kombat Turun Sekarang Barrada di Level Ini

Airdrop CATS memang dapat dijadikan sebagai media hiburan sekaligus alat yang bisa mendatangkan keuntungan. Pastikan untuk mengecek informasi seputar Airdrop lainnya sehingga terhindar dari resiko berbahaya. Update informasi seputar Airdrop dengan baca artikel lain di website Kami.

Disclaimer

Konten yang disajikan hanya bersifat memberikan informasi ataupun edukasi kepada pembaca setia. Penulisan ini bukan bermaksud mengajak investasi aset digital ataupun trading. Pihak penyedia konten tidak terlibat dalam perdagangan aset digital manapun. 

Jika terdapat resiko kerugian yang terjadi pada pembaca bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Agar terhindar dari kerugian, pastikan membaca informasi seputar trading lainnya di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar