Jangan Sampai Ketinggalan, Puffer Finance Segera Luncurkan Token $PUFFER

 

Ilustrasi Airdrop
Ilustrasi orang gunakan Airdrop 

CariUang - Puffer Finance dikabarkan segera meluncurkan token dalam waktu dekat. Pengumuman tersebut mendapatkan sambutan penuh antusiasme dari sejumlah kalangan masyarakat. 

Melalui pengumuman tersebut, perusahaan menjelaskan bahwa peluncuran Airdrop dilakukan dengan tujuan memperkuat kepercayaan dari pengguna. Hal ini juga dilakukan untuk memberikan keuntungan pada sejumlah pihak yang turut terlibat. 

Perusahaan juga bakal membagikan Coin tersebut ke komunitas setelah memenuhi syarat dari DeFi. Kabarnya, peluncur ini dilakukan menyentuh angka 1 miliar dengan sirkulasi awal sekitar 102,3 juta. 

Baca Juga: Bersiap, Airdrop Hamster Kombat Luncurkan Fitur Ini di Season 2

Pendistribusian nantinya dilakukan secara merata yang meliputi 40% untuk ekosistem, 20% untuk kontributor dan 26% untuk investor. Sementara 1% nya digunakan untuk mengembangkan Ethereum. 

Proses Airdrop ini bakal digelar mulai hari ini sampai 14 Januari 2025. Periode ini dibuat panjang dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas klaim pengguna. Puffer Finance telah mengalami kesuksesan pada Airdrop musim pertama. 

Pada Airdrop musim pertama, Puffer Finance menyediakan sekitar 75 juta token. Hal inilah yang selanjutnya mampu membuat banyak pengguna menantikan musim kedua. 

Kekuatan yang diberikan token ini juga sangat menjanjikan sehingga banyak direkomendasikan oleh platform terdesentralisasi. 

Baca Juga: Dinantikan Banyak Orang, X Empire Resmi Umumnkan Tanggal TGE dan Airdrop

“Token $PUFFER akan memberdayakan komunitas kami untuk berpartisipasi dalam keputusan penting, mengarahkan masa depan Puffer, dan menjaga prinsip inti Ethereum di pusat segala yang kami lakukan.”keterangan $PUFFER dalam keterangan resminya. 

Disclaimer

Konten yang disajikan hanya bersifat memberikan informasi ataupun edukasi kepada pembaca setia. Penulisan ini bukan bermaksud mengajak investasi aset digital ataupun trading. Pihak penyedia konten tidak terlibat dalam perdagangan aset digital manapun. 

Jika terdapat resiko kerugian yang terjadi pada pembaca bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Agar terhindar dari kerugian, pastikan membaca informasi seputar trading lainnya di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar