Dinantikan Banyak Orang, X Empire Resmi Umumnkan Tanggal TGE dan Airdrop

X empire
X empire 
(Dok. IG/ @abbasumu20)

CariUang - X Empire resmi mengumumkan tanggal peluncuran Token TGE sekaligus Airdrop miliknya. Peluncuran tersebut dilakukan usai marak kekhawatiran masyarakat terkait dengan platform dibawah naungan telegram tersebut. 

X Empire sendiri merupakan salah satu jenis game yang mengusung tema sosok Elon Musk. Kabarnya token dan Airdrop akan diluncurkan pada 24 Oktober 2024. 

“Kami siap mengumumkan tanggal pencatatan! Tandai hari ini di kalender Anda, dan atur alarm serta pengingat. Beritahu semua kenalan Anda. Momen ini lebih dekat dari yang tampak. 24.10 [24 Oktober] — Airdrop token US$X. Hari X segera tiba,” baca postingan tersebut.

Baca Juga: Jelang Debut Airdrop CATS, Ini Cara Partisipasi yang Bikin Kamu Gak Bakal Rugi

Sejumlah komunitas pecinta crypto juga banyak yang membagikan ulang kabar tersebut. Informasi ini mulai mencuat usai berakhirnya penambangan pada akhir bulan lalu. Untuk mengikuti program ini, pengguna harus mempersiapkan akun terhubung dengan dompet aset digital. 

Pengguna juga dapat meningkatkan komisi dengan membuat Avatar mirip bisnis Elon Musk hingga mengundang teman. 

Sebisa mungkin hindari bot lantaran pihak platform akan melakukan diskualifikasi terhadap pengguna yang melakukan kecurangan. 

“Anda tidak perlu khawatir tentang mereka. Jika Anda pengguna yang asli, ini tidak akan mempengaruhi Anda. Kami berkomitmen pada hubungan yang adil dan saling menguntungkan,” baca pengumuman tersebut.

Sejak bulan Oktober berlangsung, X Empire menarik perhatian sekitar 50 juta pengguna. Mayoritas orang menggunakan game ini untuk menghasilkan koin dan bisa ditarik dalam bentuk token. 

Baca Juga: Jelang Debut, Airdrop SCR Segera Berlangsung

Pengguna juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan menutup game secara pasif selama 3 jam. 

Disclaimer

Konten yang disajikan hanya bersifat memberikan informasi ataupun edukasi kepada pembaca setia. Penulisan ini bukan bermaksud mengajak investasi aset digital ataupun trading. Pihak penyedia konten tidak terlibat dalam perdagangan aset digital manapun. 

Jika terdapat resiko kerugian yang terjadi pada pembaca bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Agar terhindar dari kerugian, pastikan membaca informasi seputar trading lainnya di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar