Catat, Ini Jadwal Klaim Airdrop CATS

 

Airdrop CATS
Airdrop CATS 
(Dok. IG/ @Majalabs_xyz)

CariUang - CATS menjadi sorotan di kalangan pemburu crypto lantaran digadang-gadang bakal adakan listing Airdrop. Kabarnya game tersebut tengah menghitung proses peluncuran Airdrop yang akan melibatkan sejumlah pengguna. 

CATS diharapakan bisa diklaim oleh pengguna mulai 8 Oktober 2024. Platform tersebut meminta pengguna untuk mengecek aplikasi dan menjalankan semua misi untuk mendapatkan Airdrop

Terdapat penawaran lain yang bisa diikuti oleh pengguna agar mendapatkan benefit lebih menarik. Biasanya pengguna nanti akan mendapatkan kesempatan Airdrop yang jauh lebih besar. 

Baca Juga: Top! ini Airdrop Oktober Terbaik 2024 yang Bisa diikuti, Ada Hamster Kombat Juga?

Airdrop yang dilakukan mampu memberikan keuntungan signifikan dalam jangka waktu panjang. CATS diprediksi bakal menyediakan pasokan 438 miliar token. 

Walaupun belum pasti, sejumlah analisis juga memprediksi harga CATS berada di standar tertentu. 

Airdrop CATS mampu memberikan sejumlah keuntungan kepada pengguna secara signifikan. Jangan sampai lewatkan momen tersebut agar bisa mendapatkan manfaat. 

Baca Juga: Tok, Ini Syarat Penerima Airdrop X Empire

Pantau sejumlah platform hingga media sosial untuk mengetahui informasi Sepia Airdrop yang akan berlangsung. Biasanya jadwal bisa sewaktu-waktu berubah sesuai dengan ketentuan masing-masing platform.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar