Bersiap, Airdrop Hamster Kombat Luncurkan Fitur Ini di Season 2

 

Hamster Kombat
Hamster Kombat 
(IG/ @Hamster_kombat_India)

CariUang - Setelah berhasil mengumpulkan sekitar Rp 300 juta pengguna, aplikasi hamster kombat kini bakal meluncurkan Airdrop season ke 2. Pihak pengembang bakal meluncurkan fitur baru dalam game tersebut. 

Sejak diluncurkan, game ini memang menyita antusiasme sejumlah kalangan masyarakat. Awalnya game ini akan berlangsung secara singkat, namun ternyata ada masa perpanjangan. 

Baca Juga: Harga Token Kombat Turun Sekarang Barrada di Level Ini

Berbeda dari versi sebelumnya, pada game season 2 pemain harus mengumpulkan koin dan berlian. Tentu keuntungan yang dijanjikan jauh lebih besar dan sangat menjanjikan. 

“Pemain harus mempersiapkan diri, untuk peningkatan signifikan di awal musim,” kata tim pengembang.

Dalam musim 2 ini, pemain disarankan mengumpulkan Coin di dalam game timbang melakukan penarikan ke dompet luar. Hal ini bertujuan agar nantinya. Alternatif ini bertujuan untuk menjaga stabilitas ekonomi sekaligus sebagai imbalan terhadap pengguna. 

Kedepannya, game ini bakal diluncurkan dalam versi website sehingga akses lebih mudah. Versi website yang diterapkan dikabarkan bisa diakses oleh sejumlah perangkat. Peluncuran versi website, diharapakan mampu menarik perhatian pemain baru. 

Baca Juga: Selesaikan Mining, Token $X Segera Luncurkan Airdrop

Peluncuran fitur ini diharapakan mampu meningkatkan semangat pengguna sehingga menantikan peluncuran musim kedua. Hingga berita ini dimuat belum diketahui secara pasti mengenai kemunculan fitur tersebut. 

Disclaimer

Konten yang disajikan hanya bersifat memberikan informasi ataupun edukasi kepada pembaca setia. Penulisan ini bukan bermaksud mengajak investasi aset digital ataupun trading. Pihak penyedia konten tidak terlibat dalam perdagangan aset digital manapun. 

Jika terdapat resiko kerugian yang terjadi pada pembaca bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Agar terhindar dari kerugian, pastikan membaca informasi seputar trading lainnya di website Kami. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar