Bersiap, Airdrop DeBridge Siapkan 491 Ribu Dompet untuk Terima Token

 

DeBridge
DeBridge 
(Dok. IG/ @Tentangcuan.id)


CariUang - Baru-baru ini DeBridge meluncur sebuah pernyataan tentang Airdrop besar-besaran yang melibatkan 491 ribu dompet guna menerima token. Pengguna dapat mengklaim Airdrop tersebut hingga 80% di muka. 

Koin DBR ini meluncurkan pada 17 Oktober 2024 dan telah menyita perhatian kalangan pencinta kripto. Sebanyak 90% koin diklaim di On Chn. Sementara 10% diklaim menggunakan bursa terpusat. 

Dalam sistem DeFi, DeBridge diklaim sebagai salah satu alternatif distribusi yang adil terhadap semua pengguna terlibat. 

Baca Juga: Tak Kalah Menguntungkan, Ini Dia Fenomena MemeFi yang Bakal Luncurkan Airdrop

Peluncuran coin ini dihargai mulai dari US$0,025 token dan maksimum mencapai US$25.000 per pengguna yang telah memenuhi syarat. 

Dalam peluncuran yang telah ditargetkan, coin ini diharapkan mampu menyediakan token hingga 200.000.000. Penetapan harga ini bertujuan untuk stabilitas pertumbuhan konsistensi.

Sementara sisa token akan didistribusikan secara bertahap agar merata dalam kurun waktu 3 tahun. Hal ini bertujuan sebagai bentuk kunci peluncuran.

Secara umum, DeBridge tidak hanya mencangkup distribusi token melainkan juga bentuk transaksi lintas ramai. Bahkan teknologinya telah mampu menghubungkan dengan Salona. 

Salona sendiri bisa berkembang signifikan lantaran pergerakan stabil. 

Namun, baru-baru ini banyak orang yang menjadi korban Salona lantaran terpaksa melakukan penjualan dengan memanfaatkan diskon. 

Baca Juga: Belum Banyak yang Tau, Begini Cara Farming Point Airdrop Pakai YT Pendle

Kabarnya, Salona tergantung pada nasib pemilihan presiden AS 2025 mendatang. Hingga berita ini dimuat, belum banyak masyarakat yang menimpali peluncuran Airdrop ini.

Disclaimer

Konten yang disajikan hanya bersifat memberikan informasi ataupun edukasi kepada pembaca setia. Penulisan ini bukan bermaksud mengajak investasi aset digital ataupun trading. Pihak penyedia konten tidak terlibat dalam perdagangan aset digital manapun. 

Jika terdapat resiko kerugian yang terjadi pada pembaca bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Agar terhindar dari kerugian, pastikan membaca informasi seputar trading lainnya di website Kami.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar