Belum Banyak yang Tau, Begini Cara Farming Point Airdrop Pakai YT Pendle

Ilustrasi hasil farming poin
Ilustrasi hasil farming poin 

CariUang - Airdrop adalah salah satu cara yang bisa ditempuh pecinta crypto untuk mengumpulkan token gratis. Salah satu cara yang tidak boleh terlewatkan yakni pemanfaatan farming point. Pendle menyediakan pendekatan Yield Token (YT).

Table of Contents

Cara Kerja Farming Point Airdrop 

Distribusi Airdrop dilakukan bagi pengguna yang telah memenuhi syarat. Tujuan Airdrop ini untuk meningkatkan minat komunitas, meningkatkan peminatan platform dan lain sebagainya.

Baca Juga: Jelang Pekan ke 3, Airdrop Crypto Ini Siap Berikan Gebrakan

Sementara farming poin adalah cara yang bisa ditempuh untuk mengumpulkan token Airdrop. Alternatif ini biasa disebut dengan staking. Biasanya besaran token yang didapatkan tergantung dengan partisipasi pengguna. 

Semakin banyak poin yang Anda kumpulan, besar pula token Airdrop didapatkan. 

Bagaimana Cara Farming Poin Airdrop?

Untuk menempuh farming poin tentu diperlukan sejumlah tahapan penting bagi pengguna. Berikut ini sejumlah cara farming poin Airdrop:

1. Tentukan Aset Principal

Langkah satu ini perlu dilakukan dengan tujuan agar Pendle menjadi bagian Principal. Pantau terus aset-aset yang saat ini sedang tren dan terhubung dengan Principal. 

2. Pembelian

Setelah mengetahui jenis aset Principal yang potensial, langkah berikutnya melakukan pembelian YT (Yield Token) di pasar sekunder. Pembelian akan memberikan imbal balik dari aset pokok. 

3. leverage YT 

Guna memaksimalkan potensi keuntungan lebih banyak, Anda juga bisa memanfaatkan keberadaan leverage YT. Dengan alternatif ini potensi membutuhkan modal cukup kecil. 

4. Pantau

Agar cara ini berjalan efektif, langkah yang tidak kalah penting yakni senantiasa memantau proses Airdrop. Hal ini bertujuan untuk mengetahui pergerakan pasar. 

Baca Juga: Modal Smartphone, Pria di Lombok Berhasil Raup Keuntungan Fantasis Berkat Bisnis Airdrop

Dengan memanfaatkan Yield Token (YT) dari Pendle, seseorang bisa mendapatkan token gratis sesuai ketentuan. Pantau informasi lengkap seputar Airdrop dengan baca artikel lain di website Kami. 

Disclaimer

Konten yang disajikan hanya bersifat memberikan informasi ataupun edukasi kepada pembaca setia. Penulisan ini bukan bermaksud mengajak investasi aset digital ataupun trading. Pihak penyedia konten tidak terlibat dalam perdagangan aset digital manapun. 

Jika terdapat resiko kerugian yang terjadi pada pembaca bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Agar terhindar dari kerugian, pastikan membaca informasi seputar trading lainnya di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar