Tingkatan Literasi Cypto, 2 Perusahaan Indonesia Keliling Kota

 

Ilustrasi seminar edukasi crypto
Ilustrasi seminar edukasi crypto 

CariUang - 2 Perusahaan ternama di Indonesia akan menggelar edukasi mata uang crypto dengan berkeliling 10 kota hingga bulan Maret 2025. Perusahaan tersebut yakni Tether Operations Limited dan Reku. Reku telah memulai langkah tersebut sejak bulan September (bulan ini). 

Acara yang diselenggarakan perusahaan tersebut mencangkup beberapa kota besar mulai dari Malang, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Pekanbaru, Palembang, Bali,Padang hingga Jakarta. 

"Reku dan Tether memiliki visi yang sama untuk memajukan literasi kripto, memastikan bahwa setiap orang dapat membuat keputusan keuangan yang tepat dalam lanskap digital yang berubah dengan cepat," kata CEO Tether Paolo Ardoino dalam keterangannya, Sabtu (7/9/2024).

Kedua perusahaan tersebut bergerak guna memberikan edukasi mengenai crypto dan pemanfaatan aset-aset Cryptocurrency. Tether dan Reku berkomitmen memberikan gambaran dan pandangan bagi masyarakat agar bijak dalam mengambil keputusan sebelum investasi. 

Saat ini Indonesia menduduki nomor 146 dari negara yang mengadopsi crypto pada tahun 2023. Pada bulan Mei lalu, Indonesia mengalami lonjakan transaksi crypto sekitar Rp 211 triliun (USD 13.

Jumlah investor crypto yang terdaftar juga mengalami pertumbuhan secara substansial. Pertumbuhan ini menjadi salah satu bentuk bahwa Indonesia siap menjadi pusat crypto. 

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Reku guna menggabungkan keahlian kami dan secara kolektif mempromosikan pengetahuan dan edukasi tentang aset kripto dan teknologi blockchain di seluruh Indonesia,” tuturnya

Disclaimer

Setiap tindakan investasi atau trading yang dilakukan bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Semua keputusan berada di tangan masing-masing individu. Jika terdapat kerugian ataupun keuntungan, pihak Kami tidak bertanggung jawab. Perbanyak literasi untuk mencegah kerugian dalam trading. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar