Pintu Sebut Indonesia Bakal jadi Pasar Kripto Besar, Nggak Nyangka Alasannya Hal Sekecil Ini.....

Logo aplikasi pintu
Logo atau ikon PINTU

Cari Uang - PINTU atau aplikasi crypto menyebut bahwa Indonesia berpotensi menjadi pemain pasar kripto global.

Menurutnya Indonesia menjadi salah satu negara yang pandai mengatur perdagangan lantaran semua telah diatur dalam regulasi BAPPEBTI.

" Saya percaya Asia Tenggara merupakan kawasan yang sangat penting bagi industri crypto secara global khususnya Indonesia," ujar Chief Marketing Officer (CMO) PINTU dilansir dari detikFinance Senin,

Pontensi crypto menonjol di Indonesia dipengaruhi oleh sejumlah faktor salah satunya jumlah nilai transaksi.

Baca Juga: Negeri, Pria di Bandung Bobol Akun Crypto hingga Gasak Keuntungan 311 Juta

"Angka tersebut sangat besar yang disumbang dari satu negara saja. Jadi pasar crypto di Asia Tenggara punya potensi yang besar karena didukung oleh regulasi yang ramah sehingga membuat penggunanya bisa berinvestasi dengan aman," ucapnya.

Indonesia diklaim menjadi negara yang mampu mengatur crypto menjadi beberapa regulasi. 

Baca Juga: Tertarik jadi Milyader? Ini 5 Altcoin yang Berpotensi Naik di Tahun 2025

"Kerangka regulasi yang jelas dari BAPPEBTI hingga dukungan infrastruktur berbagai mitra dari bank-bank besar menjadikan industri crypto dalam negeri dapat tumbuh dengan baik. Saya meyakini juga, adopsi crypto yang sekarang baru mencapai 7% dari total jumlah populasi ini akan terus tumbuh karena potensinya masih sangat besar. Untuk mendukung peningkatan tersebut, kami akan fokus mengedukasi pasar domestik melalui platform aplikasi crypto all-in-one yang bisa digunakan untuk belajar menjelajahi dunia crypto," ujar Timo.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar