Pengusaha Dubai Bayar Selebriti agar Mau Promosikan Crypto, Emang Boleh?

Ilustrasi selebriti promosi Crypto
Ilustrasi selebriti promosi Crypto 

CariUang - Salah satu pengusaha ternama asal Dubai melakukan pembayaran terhadap selebriti untuk mempromosikan memecoin. Pengusaha tersebut yakni Sahil Arora. Dirinya juga memanipulasi pelaku pasar demi meningkatkan keuntungan pribadi.

Dalam mengupayakan hal tersebut, Arora turut membayar sejumlah selebriti kenamaan Dubai. Dengan cara tersebut proyek yang dijadikan bisa efektif dan meningkat. Strategi yang dijalankan Arora menang tampak sangat sederhana namun membuahkan hasil cukup efektif. 

Baca Juga: Sukses jadi Trader Crypto, Timothy Ronald Dirikan SLB

Mereka memegang sebagian saham sehingga dapat melakukan penjualan untuk meraup keuntungan besar. Arora menawarkan sekitar USD 200.000 untuk selebriti yang mau melakukan promosi. 

Berdasarkan data terpercaya, Arora kini telah berhasil mengendalikan sekitar 40 alamat crypto. Arora mempunyai sekitar 25-40% pasokan per proyeknya. Bubblemaps kini secara resmi mengkonfirmasi bahwa penghasilan Arora sekitar USD 5 juta. 

Terlepas dari hal itu, cara yang diterapkan oleh Arora menjadi pro kontra di kalangan masyarakat. Banyak orang beranggapan bahwa Arora hendak menyebarluaskan penggunaan crypto. Hal tersebut sebenarnya juga baik untuk perekonomian lantaran saat ini crypto banyak diakui negara maju sebagai alat pembayaran yang sah. 

Baca Juga: Pria di India Mendadak Kaya Karena Crypto, Gak Nyangka Endingnya Bakal Seperti Ini....

Update berita seputar Cryptocurrency dengan membaca artikel lain di website ini. Pastikan mengikuti perkembangan sehingga bisa dijadikan pertimbangan sebelum melakukan investasi jangka panjang. 

Disclaimer: Keputusan berinvestasi ada di tangan masing-masing kalangan. Untuk meningkatkan pengetahuan, Kamu bisa membaca lewat webiste Kami. Namun, Kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang dirasakan pengguna

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar