Makin Populer, Bos Coinbase Sebut Crypto Bakal jadi Alat Pembayaran di Kehidupan Masa Depan

Logo coinbase
Logo coinbase

CariUang - Bos Coinbase sebut saat ini perkembangan crypto semakin menunjukkan arah perkembangan positif. Terlebih saat ini industri crypto mendadak populer di sejumlah sosial media ternama baik Indonesia ataupun dunia. 

Brian Armstrong selaku CEO Coinbase optimis bahwa kedepannya crypto bisa menjadi alat pembayaran. Hal ini diungkapkan dirinya usai melihat perkembangan pada stablecoin yang kian mengunjungi perkembangan. 

“Saya pikir pembayaran mungkin akan dimulai dalam 10 tahun kedua,” kata Amstrong, dikutip dari Bitcoin.com, Selasa (10/9/2024).

Baca Juga: Bybit jadi Aplikasi Kripto Terbaik Tahun 2024, Apa Saja Alasanya?

Dirinya juga menambahkan bahwa pembayaran menggunakan Crypto cenderung meningkat sejak adopsi mata uang tersebut dimulai.

"Sekarang kita memiliki stablecoin (USDC), layer 2 (Base), nama yang dapat dibaca manusia (ENS), dan onboarding yang lebih sederhana (Smart Wallet). Itu sudah dimulai jika Anda melihat volume pembayaran stablecoin,” jelasnya. 

Baca Juga: Daftar Coin Baru Listing yang Dapat Dibeli pada Tahun 2024, Ternyata Ada Jenis Ini

Tak hanya itu saja, Armstrong turut menekankan literasi dan pembelajaran mengenai crypto. Dalam cuitan di akun X milinya, Armstrong menyoroti ekspetasi pertumbuhan crypto yang kurang berjalan sesuai harapan. 

Disclaimer

Setiap tindakan investasi atau trading yang dilakukan bukan menjadi tanggung jawab pihak Kami. Semua keputusan berada di tangan masing-masing individu. Jika terdapat kerugian ataupun keuntungan, pihak Kami tidak bertanggung jawab. Perbanyak literasi untuk mencegah kerugian dalam trading. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar