Link Tomket Airdrop, Dijamin Bercuan dengan Menerapkan Beberapa Tahapan

 

Ilustrasi orang sedang Airdrop
Ilustrasi orang sedang Airdrop 

CariUang - Tomket adalah paltform yang menawarkan jual beli aset berupa Coin hingga crypto. Platform ini menjadi salah satu alternatif pilihan sejumlah kalangan lantaran bisa mendatangkan keuntungan.

Table of Contents
 

Link Referral Airdrop

Bagi Anda yang penasaran dan tertarik mencoba Airdrop pakai cara ini bisa mengunjungi https://t.me/Tomarket_ai_bot/app?startapp=00000tc6.

Cara bermain Tomket Airdrop

Untuk bermain Tomket Airdrop terdapat beberapa langkah yang bisa Anda ikuti. Berikut ini sejumlah cara yang bisa Anda terapkan mulai sekarang:

1. Mining 

Langkah pertama yang bisa diterapkan agar mendapatkan coin banyak yakni melakukan mining atau penambangan Coin. Lakukan penambangan di jam-jam potensial (biasanya satu jam sekali).

Baca Juga: Jenis Crypto Attack, Kenali Biar Nggak Nyesal Kemudian Hari

2. Tap-tap Game

Anda juga bisa bermain game taptap tomat untuk mendapatkan poin. Cara ini tergolong sering ditempuh sejumlah orang. 

3. Mengundang Teman

Alternatif lain yang bisa Anda coba untuk Airdrop yakni mengundang teman agar bergabung dengan memanfaatkan kode referral. 

Peluncur Tomket Airdrop

Tomket berpotensi menjadi platform cukup signifikan khususnya di dunia crypto. Platform ini resmi diluncurkan sejak 17 July. 

Sejak peluncurannya, Airdrop ini cukup digemari oleh sejumlah kalangan masyarakat terutama trader crypto. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Berinvestasi di Pasar Modal agar Memperoleh Keuntungan? Ternyata Gak Harus Bermodal Besar Asalkan....

Tomket Airdrop merupakan alternatif yang bisa digunakan untuk mengumpulkan poin dalam platform Tomket. 

Poin yang terkumpul nantinya bisa digunakan untuk membangun ekosistem. Tentu hal ini dilakukan dengan memanfaatkan sejumlah fitur mining, undang teman dan lain sebagainya.


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar