Kapan ya Waktu yang Tepat Melakukan Jual Beli Crypto? Gak Nyangka Bakal Berimbas Gede....

 

Saat permintaan banyak, penjualan crypto sangat disarankan
Saat permintaan banyak, penjualan crypto sangat disarankan 

CariUang - Dalam trading penjualan dan pembelian harus benar-benar diperhatikan agar membuahkan hasil sesuai harapan. Lantas kapan ya waktu yang tepat melakukan jual beli crypto? Simak artikel ini untuk mengetahui momen tepat jual beli crypto.

Table of Contents
 

Kapan ya Waktu yang Tepat Jual Beli Crypto?

Tentu tahapan ini dilakukan saat Kamu sudah benar-benar siap melakukan investasi dan memahami skema trading. Penentuan waktu yang tepat akan membuahkan hasil menarik bagi Kamu. Berikut ini waktu yang tepat untuk jual beli crypto:

1. Senin

Sejumlah orang beranggapan bahwa hari Senin merupakan waktu tepat untuk pembelian crypto. Kenapa hari Senin dianggap sebagai momentum tepat untuk membeli crypto? Pasalnya di hari tersebut permintaan crypto akan mengalami keterlambatan. 

Baca Juga: Sukses jadi Trader Crypto, Timothy Ronald Dirikan SLB

Hal ini membuat crypto mengalami penurunan drastis sehingga cocok untuk dibeli. Lantas kapan waktu menjualnya? Waktu yang tepat untuk menjual yakni Sabtu dan Jumat. Harga di waktu itu mengalami peningkatan cukup signifikan. 

2. Jauhi Hari-hari Menjelang Gajian

Beberapa orang memiliki karakteristik membeli apapun ketiga gajian berlangsung. Setiap bulannya, orang akan menerima gajian sekitar tanggal 25 atau 30. Hindari melakukan pembelian di momen tersebut. Hal ini lantaran permintaan crypto naik. 

Imbasnya kenaikan harga akan terjadi cukup signifikan. Lakukan hal sebaliknya yakni menjual Cryptocurrency. Hal ini tentu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang meningkat saat momentum orang gajian. 

3. Random

Melakukan penjualan dan pembelian crypto secara random ternyata juga cukup berimbas baik. Pasalnya beberapa momen memicu kenaikan harga crypto melejit tinggi yang bisa dijadikan sebagai waktu terbaik untuk melakukan penjualan. 

Saat momen tersebut pembelian tentu kurang efektif dilakukan. Pantau sejumlah situs internet, berita, hingga sosial media untuk mengetahui kapan waktu tersebut berlangsung. Biasanya terjadi secara acak tanpa pemberitahuan sejak lama. 

Kenapa Banyak Orang Jual Cryptocurrency? 

Terlepas dari momen tepat jual beli crypto, terdapat beberapa alasan yang kerap diutarakan masyarakat saat membeli investasi tersebut. Berikut ini alasan kenapa banyak orang memutusakan jual crypto:

1. Harga Sedang Naik

Bukan rahasia umum lagi, saat kenaikan harga tentu orang berbondong-bondong melakukan penjualan crypto. Saat kenaikan harga tersebut terjadi memang perbandingan dengan pembelian cukup drastis. 

Harga naik biasanya dipengaruhi oleh sejumlah faktor mulai dari kebijakan regulasi, permintaan mengalami peningkatan, sedang trend, dan lain sebagainya. Masih banyak faktor yang memicu peningkatan harga crypto. 

2. Tidak Berkembang

Tidak ada perkembangan harga pada crypto juga memicu beberapa orang memutusakan untuk melakukan penjualan. Apa yang dimaksud tidak ada perkembangan? Tidak ada perkembangan yakni harga tidak turun ataupun naik. 

Hal ini tentu membuat Investasi yang dilakukan terkesan sia-sia sehingga beberapa orang memilih melakukan penjualan. Jika hal tersebut tidak dilakukan biasanya trader berpotensi mengalami kerugian dalam jumlah besar. 

3. Ingin Investasi Lain

Keinginan untuk investasi terhadap mata uang lain atau barang tertentu juga mendorong minat seseorang untuk melakukan penjualan dan pembelian crypto. Investasi crypto memang butuh pertimbangan matang. 

Baca Juga: Pria di India Mendadak Kaya Karena Crypto, Gak Nyangka Endingnya Bakal Seperti Ini....

Hal ini bertujuan agar Kamu tidak mengalami kerugian besar. Sebelum kerugian tersebut terjadi pastikan segera melakukan penjualan crypto. Pelajari lagi investasi crypto jika kedepannya tertarik untuk melakukan investasi

Itulah kapan ya waktu yang tepat melakukan jual beli crypto. Terapkan momen tersebut dengan seksama agar nantinya aktivitas penjualan membuahkan hasil sesuai harapan investasi. Update informasi seputar crypto dan trading dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar