Daftar Coin Baru Listing yang Dapat Dibeli pada Tahun 2024, Ternyata Ada Jenis Ini

 

Pepe Unchained menjadi daftar coin baru yang bisa dibeli tahun ini
Pepe Unchained menjadi daftar coin baru yang bisa dibeli tahun ini

CariUang - Memperhatikan nilai listing pada Coin tertentu menjadi salah satu indikator yang wajib diutamakan oleh investor. Hal ini berlaku bagi Anda yang memang menyukai resiko tinggi dalam melakukan trading. Daftar Coin baru listing yang dapat dibeli pada tahun 2024 apa saja?

Table of Contents

Daftar Coin Baru Listing yang Dapat Dibeli Tahun 2024

Dilansir dari sejumlah data, sat ini investor trading didominasi oleh gen Z. Berikut ini sejumlah Cryptocurrency yang berpotensi menjanjikan berdasarkan kinerjanya:

1. Pepe Unchained

Kemunculan koin ini disambut penuh dengan antusiasme oleh sejumlah kalangan masyarakat Indonesia. Pada saat pre sale, Coin ini terjual sampai dengan $500 ribu yang artinya tergolong cukup laris manis. Hingga kini proyek Coin ini masih berkembang ke arah yang signifikan. 

Baca Juga: Bybit jadi Aplikasi Kripto Terbaik Tahun 2024, Apa Saja Alasanya?

Presale yang diselenggarakan masih berlangsung sampai saat ini. Namun sejumlah pihak mengatakan bahwa harga bisa saja mengalami kenaikan lantaran popularitas dan minat masyarakat cukup tinggi terhadap Coin satu ini.

2. Crypto All-Stars 

Coin baru yang listing pada tahun 2024 yakni Crypto All-Stars. Coin ini menawarkan staking berbagai macam jenis koin meme. Berkat kecanggihan pada teknologi yang dimilikinya, Coin ini berpotensi naik menjadi 5 meme koin teratas tahun ini. 

Fitur tersebut berguna sebagai alat revolusi yang bekerja secara keseluruhan. Staking yang dilakukan oleh pengguna membuat pihak tersebut berpotensi besar mendapatkan bayaran dam bentuk $STARS. Permintaan terhadap token satu ini juga cukup meningkat drastis. 

3. The Meme Games

Mata uang Ethereum mendadak naik kembali seiring meluncurnya The Meme Games pada Paralimpiade Paris 2024. Investor yang akan membeli Coin ini bisa melakukan pemilihan karakter sesuai dengan keinginan diri sendiri atau bahkan mengikuti perlombaan. 

Presale Coin ini berlangsung sejak 16 Juli 2024 hingga nanti 8 September 2024. Setelah olimpiade musim panas tersebut berakhir nantinya akan diluncurkan Coin baru yakni DEX. Selain berinvestasi, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari aktivitas ini. 

4. Shiba Shootout

Shiba Shootout merupakan salah satu proyek crypto yang tergolong populer di tahun 2024. Penggunaan Coin ini tergolong sangat seru lantaran menggabungkan beberapa hal yakni kripto meme dan lain sebagainya. Token Shiba dijalankan pada 2 layer yang membuat transaksi berjalan secepat kilat. 

Hal ini tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang disukai oleh sejumlah kalangan trader. Berkat sejumlah teknologi atau fitur yang disematkan, pre sale dari Shiba Shootout tembus sekitar $480 ribu.

5. Sponge V2

Sponge V2 tergolong salah satu listing yang dapat dijadikan alternatif pembelian pada tahun 2024. Peluncuran Coin ini berlangsung pada tahun 2023 dan masih populer sampai saat ini. Saat debutnya masih berlangsung, Coin ini berhasil mengumpulkan $100 juta.

Baca Juga: Tingkatan Literasi Cypto, 2 Perusahaan Indonesia Keliling Kota

Menariknya, Coin ini juga menawarkan stake-to-bridge yang membuat Anda bisa menukar Coin Sponge V1 ke Sponge V2. Sponge V2 hadir tanpa menggunakan sistem presale seperti crypto kebanyakan. 

Itulah sejumlah daftar Coin baru listing yang dapat dibeli pada tahun 2024. Kemunculannya dapat dijadikan pertimbangan agar investasi berjalan lancar sesuai harapan. Baca artikel lain di website Kami unruk mendapatkan referensi seputar crypto dan berita terupdate.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar