Cara Mendapatkan uang dari Wattpad Hanya dengan Membaca, Menangnya Bisa?

Wattpad
Wattpad

CariUang - Wattpad merupakan salah satu aplikasi baca yang cukup terkemuka di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan sejumlah benefit yang bisa dirasakan oleh pengguna. Cara mendapatkan uang dari Wattpad hanya dengan membaca juga bisa diupayakan mulai sekarang juga.

Table of Contents
 

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad?

Untuk mendapatkan uang dari Wattpad hanya dengan membaca, Kamu terlebih dahulu harus mengikuti sejumlah program yang disediakan. Berikut ini sejumlah cara yang bisa diterapkan untuk mendapatkan uang dari Wattpad hanya dengan membaca:

1. Gabung Wattpad Paid Stories

Salah satu alternatif yang bisa ditempuh untuk mendapatkan uang dari Wattpad hanya dengan membaca yakni mengikuti program paid Stories. Program ini mengharuskan Kamu melakukan memonetisasi karya yang telah diluncurkan sebelumnya. 

Baca Juga: Cari Uang dari Rumah, Emang Bisa? Ternyata Bikin Cepat Kaya!

Jadi pihak pembaca akan memberikan bayaran jika membuka cerita Kamu. Umumnya cara ini juga bisa menghasilkan uang jika pembaca rutin membaca cerita premium yang telah dibeli. Dengan begitu uang yang didapatkan bisa bertambah banyak. 

2. Membeli Koin

Melakukan pembelian koin di Wattpad sebenarnya bertujuan untuk membuka beberapa cerita premium. Cara ini sebenarnya bukan hal baru lagi di kalangan pengguna Wattpad. Selain bisa mendapat berbagai cerita premium, pembaca berkesempatan mengumpulkan poin dari aktivitas membaca. 

Koin yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi uang dan ditarik sesuai dengan prosedur berlaku. Melalui cara ini secara tidak langsung Kamu telah memberikan dukungan terhadap sejumlah penulis. Bahkan Kamu juga secara tidak langsung berkontribusi dalam program ini. 

3. Menjadi Anggota Premium

Anggota premium berkesempatan mendapatkan uang hanya dengan membaca. Bagaimana cara menjadi anggota premium Wattpad? Cara menjadi anggota premium Wattpad dapat ditempuh dengan melakukan langganan setiap bulannya. 

Kamu dianjurkan untuk mencatat sekitar $5 per bulan. Apa untungnya menjadi anggota premium? Kamu bisa membaca dan mengumpulkan koin cerita tanpa terganggu iklan sedikitpun.

Keuntungan Menggunakan Wattpad

Terlepas dari caranya mendapatkan uang, Wattpad juga menyediakan berbagai macam keuntungan dalam jangka panjang. Berikut ini sejumlah hal yang bisa didapatkan dari aplikasi Wattpad:

1. Mendapatkan Penghasilan

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan dari Wattpad yakni mendapatkan penghasilan . Penghasilan berasal dari mengikuti program paid Stories dan lain sebagainya. Biasanya ada juga penulis yang menjual karya ke berbagai platform dengan tujuan mendapatkan uang. 

Cara mencari uang dari Wattpad memang tergolong gampang-gampang susah sehingga harus diperhatikan dengan seksama. Upayakan agar mengikuti prosedur dari pihak Wattpad agar penghasilan yang didapatkan berjumlah banyak. 

2. Kesempatan Kontrak Penerbit

Melakukan penulis di aplikasi Wattpad membuat Kamu berkesempatan mendapatkan kontrak dari sejumlah penerbit ternama. Dengan begitu potensi mendapatkan keuntungan ganda cukup tinggi. 

Baca Juga: Menyenangkan, Ini Pekerjaan Wanita Karir yang Sudah Menikah

Pilih penerbit yang menjanjikan royalti besar dan juga personal branding mumpuni. Penerbitan berpengaruh besar terhadap potensi keuntungan. Jadi pastikan tidak sembarangan dalam menentukan tahapan ini. 

Cara mendapatkan uang dari Wattpad hanya dengan membaca memang bisa diterapkan oleh semua orang. Namun Kamu disarankan mengikuti program lain agar potensi mendapatkan keuntungan tinggi lebih mumpuni. Update informasi seputar cari uang dengan baca artikel lain di website Kami.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar