Bitcoin Berpotensi Naik, Ajaib Kripto Ajak Trader Antisipasi

Bitcoin
Bitcoin 

CariUang - Investasi crypto dengan potensi keuntungan tinggi tentu menarik minat dan perhatian banyak orang. Platform jual beli terkemuka yakni Ajaib Kripto mengajak investor untuk antisipasi kenaikan harga. 

Bentuk ajakan yang dilontarkan Ajaib Kripto berupa peluncuran " Transfer Aset Kripto - Bonus Coin 1%". Pengguna bisa mengantisipasi kenaikan bitcoin dengan menyimpan aset tersebut di dompet Ajaib Kripto. 

Program tersebut berlaku untuk sejumlah mata uang crypto lainnya. Momentum tersebut juga dinilai sangat pas lantaran bertepatan dengan perkembangan crypto di platform tersebut. 

Baca Juga: Apa itu Crypto Bubble? Penyebab dan Tandanya yang Wajib diwaspadai

Setahun belakangan ajaib kripto mencatat peningkatan signifikan. Total transaksi crypto meningkat 7 kali lipat sedangkan bitcoin sekitar 3,4 kali lipat. 

Ardian Sudirgo selaku CEO Ajaib Kripto menjelaskan bahwa program tersebut membuat pengguna bisa mengoptimalkan programnya.

Baca Juga: Apa itu Dogecoin? Pertimbangan Hal Ini Sebelum Membelinya! Gak Nyangka Kalau.....

"Program bonus transfer 1% adalah salah satu cara kami untuk mendukung para pengguna dalam perjalanan investasi mereka. Selain itu, Ajaib Kripto menawarkan fitur-fitur unggulan yang akan sangat membantu pengguna dalam berinvestasi aset kripto," ujar Adrian dalam keterangan resminya.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar