Bisa jadi Media Pembelajaran dan Penambah Wawasan, Ini Program Pafi Kulon Progo!

Seminar pafi Kulon Progo
Pafi kulon Progo buat acara seminar
(Dok. IG/ @pafikupro)

CariUang - Pafi merupakan salah satu wadah yang kerap jadi alternatif tujuan bagi sejumlah ahli farmasi di Indonesia. Komunitas tersebut memiliki peran cukup banyak di kalangan masyarakat. Tidak heran banyak ahli farmasi tertarik bergabung pafikabkulonprogo.org.

Table of Contents

Mengenal Lebih Detail Tentang pafikabkulonprogo.org

Pafi kulon Progo merupakan salah satu lembaga atau wadah bagi mereka-mereka yang ahali di bidang farmasi dan mempunyai keinginan kuat mengabdikan diri ke masyarakat. Banyak orang tertarik tergabung dalam komunitas tersebut lantaran setaip anggota banyak mendapatkan manfaat. 

Pafi memang mempunyai cabang yang terletak di berbagai wilayah Indonesia termasuk kabupaten kulon Progo. Kurang lebih program yang diselenggarakan disambut antusias oleh sejumlah kalangan masyarakat mulai dari remaja hingga umum. 

Dalam menjalankan program Kerjanya, Pafi memanfaatkan media online ataupun offline. Tersedianya juga produk besutan pafi atau atribut yang dapat dijadikan sebagai pengenal masing-masing anggota. Pembelian bisa ditempuh dengan mengunjungi website Mereka di https://pafikabkulonprogo.org.

Program Kerja Pafi Kabupaten Kulon Progo

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, Pafi memang memiliki program kerja unggulan. Program kerja tersebut dilakukan sejak dulu. Tercatat, saat pandemi komunitas ini sering berpartisipasi bagi masyarakat. Berikut ini program kerja yang diselenggarakan PAFI:

1. Seminar

Salah satu program unggulan yang dimiliki Pafi yakni seminar rutin baik secara online ataupun offline. Seminar tersebut dijalankan dengan melibatkan sejumlah ahli di bidang farmasi. Siapa saja yang bisa mengikuti program seminar dari Pafi? Semua orang bisa mengikuti program tersebut. 

Apakah seminar yang diselenggarakan oleh Pafi berbayar? Ada sebagian seminar yang berbayar ada juga beberapa memerlukan biaya tertentu. Untuk mengetahui informasi seputar seminar terbaru Pafi bisa mengunjungi situs resmi milik Mereka atau menyambangi akun sosial medianya. 

2. Pelatihan

Tidak hanya aktif menyelenggarakan seminar, Pafi juga aktif memberikan pelatihan kepada masyarakat secara keseluruhan. Pelatihan yang diberikan bertujuan meningkatkan wawasan, pengetahuan, hingga kepekaan di bidang farmasi. 

Salah satu pelatihan yang diselenggarakan yakni Pelatihan Try Website dan KTAN Online. Pelatihan tersebut dapat diikuti oleh masyarakat secara umum terutama mahasiswa. Dengan adanya pelatihan tersebut, diharapakan mahasiswa memiliki bekal dalam menyelesaikan studi dan terjun di dunia kerja. 

3. Lowongan Kerja

Program unggulan yang diselenggarakan oleh Pafi semua cabang termausj kulon Progo yakni informasi lowongan kerja secara update. Lowongan kerja yang dibagikan berkaitan erat dengan sejumlah hal berbau kesehatan, farmasi, hingga apoteker. 

Apakah semua lowongan tersebut milik Pafi? Tidak semua lowongan kerja milik Pafi, komunitas ini hanya membagikan kepada masyarakat. Untuk informasi seputar lowongan bisa langsung menghubungi perusahaan yang bersangkutan. 

4. Peluncur Halo Pafi

Salah satu program yang tidak kalah menarik dari Pafi yakni adanya aplikasi Halo Pafi. Kemunculan aplikasi ini mendapatkan sambutan antusias dari sejumlah kalangan. Bagaimana tidak? Aplikasi ini memberikan sejumlah manfaat besar bagi layanan kesehatan dan farmasi. 

Sejumlah layanan tersebut meliputi pengaduan, obat-obatan, lowongan kerja dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengunjungi situs resmi pafi dan melakukan aktivitas download sesuai prosedur. 

Jika ingin menjadi bagian dari Pafi Kabupaten Kulon Progo, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran mulai dari sekarang. Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengunjungi situs website Mereka. Jadi bagian Mereka dan tunjukkan kontribusi nyata terhadap masyarakat sekitar Anda. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar