Bikin Untung Melimpah, Ini Cara Airdrop Sunkong di Telegram

Ilustrasi coin hasil Airdrop
Ilustrasi coin hasil Airdrop 

CariUang - Sunkong Airdrop merupakan jaringan yang diluncurkan dengan berbasis Tron. Alternatif ini digunakan oleh sejumlah pengguna untuk mendapatkan coin meme. Selain menguntungkan cara ini terbukti efektif mampu menjanjikan komisi menggiurkan.

Table of Contents

Bagaimana Cara Airdrop Sunkong?

Untuk menempuh sejumlah keuntungan yang dijanjikan, Anda harus menempuh sejumlah tahapan. Berikut ini semua tahapan atau langkah-langkah yang bisa ditempuh untuk menerapakan Airdrop Sunkong:

1. Kunjungi Link Telegram

Untuk terhubung ke bot Airdrop Sunkong Anda harus mengunjungi link ini https://t.me/sunkongmyth_bot/sunkong_miniapp?startapp=DBCBEC2BD.

Baca Juga: Jenis Crypto Attack, Kenali Biar Nggak Nyesal Kemudian Hari

2. Gabung Bot Airdrop

Setelah mengunjungi link tersebut nantinya Anda akan terhubung secara langsung ke telegram. Ikuti tahapan-tahapan yang disebutkan dalam telegram. Umumnya nanti Anda akan dipandu untuk menyelesaikan berbagai misi. 

3. Selesaikan berbagai modus

Setelah tergabung bot Airdrop secara resmi,tahapan berikutnya yakni menyelesaikan berbagai misi. Misi tersebut mulai dari gabung ke telegram, share ke sosial media hingga komen ke posting sungkong. 

4. Kumpulan coin

Setelah menyelesaikan berbagai macam misi tentu nantinya Anda akan mendapat coin. Kumpulan semua Coin tersebut. Coin itu nantinya bisa ditukarkan menjadi token sunkong. Setelah terkumpul, kirim Coin ke dompet sunkong. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Berinvestasi di Pasar Modal agar Memperoleh Keuntungan? Ternyata Gak Harus Bermodal Besar Asalkan....

5. Pantau Coin

Pastikan untuk rutin memantau Coin untuk mengetahui jumlah. Selesaikan semua misi dengan baik agar Coin yang terkumpulkan berjumlah banyak. 

Cara Airdrop sungkong di telegram dapat diterapkan dengan sejumlah langkah tersebut, ikuti semua instruksi yang disediakan untuk mendapatkan banyak keuntungan. Update informasi seputar cari uang dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar