Analisis Sarankan Jual Crypto Jenis Ini, Beneran Bakal diserang Badai Kerugian?


Cosmos berpotensi mengalami penurunan sehingga disarankan dijual
Cosmos berpotensi mengalami penurunan sehingga disarankan dijual

CariUang
- Sejumlah analisis menyarankan trader untuk jual crypto beberapa jenis. Pasalnya jenis-jenis tersebut berpotensi besar mendatangkan kerugian di masa mendatang. Apa saja crypto yang berpotensi rugi? 

Jenis yang disarankan Masuk ke Aktivitas Jual Crypto 

Penjualan tersebut disarankan mengingat saat ini volatilitas terus terjadi sehingga trader berpotensi rugi. Berikut ini jenis crypto yang bisa dijual mulai sekarang sebelum mengalami badai kerugian:

1. AVAX

AVAX memang mengalami penurunan lantaran trennya telah habis. Harga crypto ini terus mengalami penolakan sehingga gagal masuk ke level EMA 50 hari. 

Tidak adanya minat pembeli pada aktivitas perdagangan membuat Volume transaksi mendekati level rendah. Jika penjualan berlanjut maka bisa saja menyentuh batas hingga $18,000.

Baca Juga: Bikin Orang Rugi, Polisi India Amankan 4 Penipuan Crypto

Harga konsisten sulit diperdagangkan dalam crypto satu ini. Tren jangka panjang yang dulunya diprediksikan mendadak bersih. 

2. Gala

Token gala diprediksi juga mengalami penurunan lantaran bergerak di bahasa EMA 50 HARI DAN EMA 200 hari. Harga ini juga tidak jauh berbeda dari saluran bawah. Hal ini menunjukkan bahwa penurunan terjadi secara signifikan dan sulit berhenti kecuali jika ada penembusan. 

Token gala sendiri merupakan jenis crypto yang disarankan untuk dijual dalam waktu dekat ini. Kenapa token gala disarankan untuk dijual dalam waktu dekat? 

Hal ini lantaran harga terus turun dari $0,0174 menjadi $0,0120 lantaran adanya RSI di sekitar angka 43,95. 

3. Cosmos (ATOM)

Cosmos juga bergerak ke arah bawah yang membuat penurunan terjadi berkelanjutan. Resistensi saat ini tengah berada di $4,59 dan belum mengalami pemulihan sampai sekarang. 

Namun harganya justru menunjukkan penurunan sangat signifikan. Harga ATOM memungkinkan cenderung belum mengalami pemulihan sedikitpun. 

Baca Juga: Transaksi Kripto Tembus Rp 344 Triliun, Benarkah Bukti Peningkatan?

Fundamental sebenarnya cukup bagus lad crypto ini. Namun untuk perdagangan belum mampu memberikan harga stabil atau bahkan kenaikan dalam jangka dekat. 

Itulah jenis yang disarankan masuk aktivitas jual crypto lantaran berpotensi mengalami kerugian besar. Sebelum melakukan penjualan lakukan analisa kembali dengan memanfaatkan sejumlah sumber. Simak update berita hingga infomasi seputar crypto dengan baca artikel lain di website Kami.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar