Airdrop Hamster Bikin Kecewa, Ada Apa Sebenarnya?

 

Ilustrasi orang menggunakan Airdrop Hamster
Ilustrasi orang menggunakan Airdrop Hamster 

CariUang - Airdrop hamster belakangan ini mencuri perhatian sejumlah kalangan masyarakat dunia tak terkecuali Indonesia. Platform ini muncul pertama kali pada 21 September 2024 dan mulai mendunia. Namun seiring berjalannya waktu justru Airdrop tersebut membuat kecewa sejumlah Penggunaanya.

Table of Contents
 

Hal ini terjadi lantaran hanya sekitar 37% pengguna saja yang berhak mendapatkan token Hamster. Selebihnya pengguna yang berjumlah sekitar 67% gagal memenuhi persyaratan. 

Baca Juga: Airdrop FROG Segera Berakhir, Bagaimana Listingnya?

Sebagian pengguna menjelaskan bahwasanya faktor utama pemicu kegagalan tersebut yakni anti-cheat. Sistem tersebut yakni alternatif yang dirancang guna mencegah kecurangan dari pihak ketiga. Biasanya hal ini berdasarkan aktivitas yang dirasa mencurigakan. 

Apakah Sistem anti-cheat Efektif?

Sistem tersebut justru kerap mengalami berbagai macam problematik. Problematik tersebut antara lain pemain yang mengumpulkan poin secara manual justru didiskualifikasi lantaran dianggap curang. 

Sementara pemain yang menggunakan ai justru lolos dari deteksi tools. Salah satu pengguna akun X mengungkapkan bahwa Hamster kombat selama ini membuang-buang waktu. 

 “Terima kasih, Hamster Kombat, karena telah membuang-buang waktuku.”

Salah satu pengguna lain juga mengungkapkan terjadinya penipuan tersebut dengan menambahkan komentar. 

“Penipu tetap mendapatkan airdrop, sedangkan pemain sungguhan justru diblokir. Ini tidak adil,” 

Harga Coin hamster kombat belakangan ini sekitar US$ 0,01. Angka tersebut dianggap sangat murah lantaran usaha yang dilakukan pihaknya tergolong cukup susah dan perlu perjuangan ekstra. 

Baca Juga: Link Tomket Airdrop, Dijamin Bercuan dengan Menerapkan Beberapa Tahapan

Terlepas dari kontroversi yang tengah berlangsung, hamster combat justru tengah mempersiapkan Musim Interlude. Dalam musim ini pengguna disarankan untuk mengumpulkan diamond. Nantinya diamond tersebut akan ditukarkan menjadi kartu game. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar