Airdrop FROG Segera Berakhir, Bagaimana Listingnya?

 

Tampilan memecoin frog
Tampilan memecoin frog 
(Sumber : Tangkapan Layar YT/ Frog)


CariUang - Jelang 4 Oktober 2024 banyak masyarakat yang mempertanyakan nasib Airdrop FROG. Pasalnya Airdrop FROG ini sempat menyita perhatian trader crypto telegram.

Table of Contents

Sejarah Perkembangan Frog Coin

FROG Coin merupakan salah satu proyek memecoin yang mempunyai daya tarik tersendiri. Proyek tersebut menawarkan sejumlah keuntungan dengan mengumpulkan memcoin. 

Baca Juga: Cara Mendapatkan uang dari Wattpad Hanya dengan Membaca, Menangnya Bisa?

Nantinya memecoin tersebut dapat dikonversi menjadi token untuk diperjualbelikan. Namun hingga kini pihak FROG Coin belum memberikan informasi mengenai program tersebut benar atau tidak realisasinya. 

Prediksi Harga Frog Coin

Jika Frog Coin terdaftar sebagai bursa besar, diprediksi harga akan mengalami kenaikan cukup signifikan. Hal ini bisa memberikan dampak positif di kalangan trader terutama yang telah berpengalaman. 

Baca Juga: Link Tomket Airdrop, Dijamin Bercuan dengan Menerapkan Beberapa Tahapan

Lonjakan harga tersebut diprediksi lantaran permintaan terhadap likuiditas mengalami peningkatan. Sejumlah analisis juga menjelaskan bahwa meme frog mampu memiliki peluang besar dalam meraih kesuksesan seperti Coin lainnya. 

Hingga berita ini dimuat belum ada informasi lebih lengkap mengenai spekulasi meme Coin frog terdaftar di Bursa. Namun jika terdapat di bursa nantinya memecoin akan mengalami listing harga. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar