Airdrop Dogs Segera Meluncur, Apa Saja Persiapannya?

 

Coin DOGS
Coin DOGS


CariUang - DOGS belakangan ini telah menyelesaikan proyek Airdrop Minggu ini. Hal inilah yang membuat distribusi bakal selesai diklaim oleh pengguna. Hingga kini sekitar 20,5 juta telah merasakan token yang disebar. 

Token burn yang dilakukan Dogs ini bertujuan untuk memotong pasokan. Hal ini membuat holder bebas melakukan pemilihan terhadap token yang akan dihapus secara sementara atau permanen.

Baca Juga : Airdrop Hamster Kombat Gagal Curi Perhatian, Perdagangan Hamster Kombat Alami Peningkatan

“Komunitas kami adalah tulang punggung DOGS. Dengan melibatkan mereka secara langsung dalam keputusan token burn, kami memastikan masa depan $DOGS selaras dengan kepentingan mereka yang percaya pada misi kami,” ujar representatif komunitas DOGS.

Tidak hanya itu saja, token burn telah mengalokasikan sebagian untuk amal. Pihaknya juga telah menentukan komunitas yang bakal menerima pasokan amal kedepannya. Digelar pula voting dengan melibatkan holder untuk menyediakan pemberian amal terhadap prioritas.

Baca Juga: LayarZero Mengalami Kenaikan Aktivitas Usai Muncul Cara Airdrop

DOGS menjadi salah satu trending topik di berbagai sosial media sekaligus masuk sebagai listing crypto exchange. Sejumlah kalangan meyakini bahwa token burn ini kedepannya akan memberikan dampak cukup positif di masa mendatang. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar