Terungkap Ini Alasan Bitcoin diprediksi Bakal Tembus US$ 60.000!

 

Bitcoin
Bitcoin

CariUang - Dilansir dari berbagai macam sumber terpercaya data harian menunjukkan bahwa bitcoin mengalami penurunan 2,4% selama 24 jam terakhir ini. Padahal belum lama ini bitcoin mampu bekerja dengan melampaui US$ 64.000. 

Alasan Bitcoin diklaim Kembali ke US$ 60.000

Beberapa data menyebutkan bahwa nantinya Bitcoin akan membuat angka US$ 60.000. Apa uang menyebabkan hal tersebut terjadi? Ini alasan bitcoin diklaim kembali ke US$ 60.000:

1. Peningkatan Coin

Dilansir dari data cryptoquant jumlah bitcoin yang tersimpan mengalami peningkatan drastis. Ketika jumlah mengalami peningkatan seperti ini biasanya orang-orang cenderung ingin melakukan aktivitas jual. Hal itu mampu membuat tekanan harga sehingga bitcoin merosot. 

Baca Juga: Mengenal ATM Bitcoin, Apa Saja Manfaatnya?

2. Likuiditas Bertambah

Belum lama ini terjadi tambahan likuiditas sekitar US$ 300 juta. Keberadaan penambahan tersebut justru membuat harga bitcoin anjlok sehingga sulit kembali ke stabilitas pasar. 

3. Trader Dominasi Pasar

Seperti yang diketahui, saat ini banyak sekali orang memutusakan menjual Bitcoin dalam jangka pendek. Hal ini menandakan bahwa kepercayaan terhadap mata uang bitcoin mengalami penurunan drastis. 

4. Tren Musiman

Jika dilihat ke belakang banyak sekali faktor yang membuat bitcoin mengalami penurunan drastis. Salah satu faktor tersebut yakni melemahnya nilai bitcoin dalam kuartal ketiga. 

Baca Juga: Cegah Pencucian Uang, China Perketat Pengawasan Transaksi Crypto

Adanya faktor tersebut membuat bitcoin berpotensi besar kembali ke harga US$ 600.000. Hal ini juga diperkuat dengan banyaknya orang yang memilih untuk berinvestasi dengan cara lain. Update berita seputar crypto dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar