Sah, TRIV Resmi jadi Anggota Komoditas Bursa Kripto Indonesia

Tampilan TRIV
Tampilan TRIV

 CariUang - TRIV merupakan exchange bursa kripto di. Belum lama ini TRIV resmi diminati sebagai anggota komiditas bursa kripto Indonesia. Adanya akusisi ini menjadikan TRIV bisa memberikan langkah pelayanan prima kepada masyarakat namun tetap patuh kepada regulasi. 

CEO dan founder TRIV mengungkapkan rasa terimakasih lantaran telah diberi kesempatan untuk bergabung menjadi bagian bursa crypto Indonesia.

Baca Juga: Exchange Crypto Terbaik di Dunia, Tertarik Mencoba? 

Hal tersebut menjadi bukti bahwa TRIV berkomitmen tinggi dalam menjaga keamanan nasabah. 

"Dengan keanggotaan ini, kami semakin yakin bahwa TRIV dapat menjadi tempat yang aman dan terpercaya di ekosistem kripto Indonesia. Terima kasih kepada CFX atas kepercayaan yang diberikan kepada kami setelah lebih dari enam bulan menjalani audit, sertifikasi, dan berbagai persyaratan regulasi lainnya. Sekarang, semua kerja keras kami telah membuahkan hasil," ungkap Gabriel Rey selaku CEO founder.

Kepala bursa crypto Indonesia juga turut mengucapkan selamat atas resminya TRIV menjadi anggota di RI. 

Terlebih sebelum resmi menjadi anggota bursa Crypto TRIV harus melakukan proses seleksi super ketat. 

Baca Juga: Kraken mendadak digugat, Ada apa?

"Selamat kepada TRIV yang telah resmi mendapatkan SPAB dan SPAK. Kami berharap TRIV terus amanah dan mendukung industri kripto Indonesia agar lebih baik dan lebih sehat. Bersama bursa, lembaga kliring, dan kustodian, kita bisa menciptakan ekosistem kripto di Indonesia yang lebih baik lagi," ujar Subani.

Gabriel juga turut mengungkapkan rasa terimakasih kepada pengguna setia TRIV selama ini yang telah berjumpa jutaan. 

"Sekali lagi, saya berterima kasih kepada jutaan pengguna TRIV yang telah setia menemani perjalanan kami sejak 2015," tutup Gabriel Rey.

Seperti yang diketahui TRIV sendiri mulai berdiri sejak tahun 2015 dengan menyediakan sekitar 700 Coin. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar