Rekomendasi Aplikasi Crypto Terbaik Tahun 2024

 

Indodax
Indodax 
(Dok. Ist)

CariUang - Trading crypto membutuhkan platform yang stabil dan telah diketahui secara pasti kualitasnya. Hal ini bertujuan agar nantinya trading yang dilakukan memberikan keuntungan besar bagi trader atau pengguna. Aplikasi crypto terbaik dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Table of Contents
 

Ragam Aplikasi Crypto Terbaik 2024

Bagi Kamu yang belum memutuskan trading di aplikasi apa, sebaiknya menyimak ulasan dari artikel ini. Berikut ini sejumlah aplikasi yang dapat dijadikan sebagai trader crypto terbaik sepanjang 2024:

1. Pintu

Aplikasi crypto terbaik pertama yakni Pintu. Aplikasi ini diluncurkan oleh PT Pintu Kemana Saja dan telah diawasi oleh BAPPEBTI. Perusahaan asal Indonesia ini juga mencantumkan blockchain untuk mengupayakan trading aman dan terpercaya. 

Baca Juga: Cara Trading Crypto Harian untuk Pemula

Pintu beroperasi sejak tahun 2020 atau pada saat pandemi banyak-banyaknya dan telah mendapatkan pandangan positif dari sejumlah kalangan masyarakat Indonesia. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan download di internet ataupun play store. 

2. Tokocrypto

Aplikasi crypto fee murah bisa Kamu dapatkan jika menggunakan Tokocrypto. Tokocrypto telah berdiri sejak tahun 2018 dan telah resmi diawasi oleh BAPPEBTI. Berkat keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini mendapat stigma positif di kalangan masyarakat. 

PT. Crypto Indonesia menjadi pelopor utama perusahaan crypto tersebut. Berkat peran sertanya dalam membantu transaksi trader, aplikasi ini dinobatkan sebagai platform trading dengan volume investasi harian cukup tinggi. 

3. Indodax

Indodax dinobatkan sebagai aplikasi trader terbesar dan tertinggi volume dagangnya di Indonesia. Penggunaan aplikasi ini mencapai 2 juta user sehingga dapat dijadikan sebagai patokan bahwa Indodax ramah terhadap pengguna.b

Aplikasi ini telah terdaftar di BAPPEBTI dan memberikan biaya penarikan sekitar 0,5% serta adminstrasi 0,3%. Ulasan aplikasi ini juga positif sehingga bisa dijadikan sebagai alternatif rujukan bagi pengguna baru. 

4. Binance

Binance merupakan platform trading yang cukup besar bahkan telah mempunyai Cryptocurrency sendiri. Seperti yang diketahui, platform ini mempunyai biaya transaksi sangat rendah dan likuiditas cukup tinggi. 

Aplikasi ini bisa digunakan setelah Kamu melakukan aktivitas download di sosial media. Sangat disayangkan aplikasi ini belum legal sepenuhnya sehingga kurang disarankan di Indonesia. Kamu bisa melakukan transaksi antar pengguna atau terhadap platform lainnya. 

5. Bitocto

Aplikasi ini mungkin terdengar masih asing di telinga banyak orang. Walaupun aset yang dimiliki belum sebesar Indodax ataupun Binance, sebenarnya bitocto sangat disarankan untuk dijadikan pertimbangan trading berkepanjangan.

Platform ini rilis di bawah naungan PT. Triniti Investama Berbakat dan telah diawasi oleh BAPPEBTI. Bitocto menawarkan berbagai macam jenis bitcoin dengan transaksi tidak terbatas selama seharian penuh atau 24 jam. 

6. Reku

Bagi pemula yang ingin belajar trading sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi reku. Pasalnya aplikasi ini mempunyai tampilan sangat sederhana. Tidak hanya sederhana, tampilan aplikasi ini juga mudah dipelajari. 

Baca Juga: Cara Trading Crypto Harian untuk Pemula

Aplikasi ini menawarkan setidaknya 40 jenis bitcoin yang dapat dijadikan sebagai transaksi atau trading berkepanjangan. Aplikasi ini juga menerapkan minimum deposit sangat rendah sehingga tidak ada salahnya Kamu mencoba. 

Itulah deretan aplikasi crypto terbaik sepanjang 2024 yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan ataupun referensi jika ingin melakukan trading. Informasi seputar trading dan crypto bisa Kamu upayakan dengan baca artikel di website Kami.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar