Prediksi Harga Pi Coin Tahun 2025, Beneran Tembus $200?

Prediksi Pi Network
Prediksi Pi Network

CariUang - Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2019, Pi network terus menyita perhatian banyak orang lantaran akses bisa menggunakan ponsel baik android ataupun IOS. Bahkan hingga kini situs tersebut telah digunakan lebih dari 19 juta orang. 

Baca Juga: Akun McDonald's diretas untuk Iklan Crypto, Segini Angka Kerugiannya!

Terlebih belum lama ini muncul isu akan diluncurkan mainnet yang berfungsi sebagai alat transaksi digital. Sejumlah pakar hingga pengamat beranggapan kemunculan adop tersebut berpotensi menyebabkan harga Pi Coin melonjak. 

Perkiraan sementara Pi Coin bisa menyentuh $47 di akhir 2024. Bahkan, tahun 2025 Pi Coin diprediksi menyentuh angka $200. Faktor yang paling mempengaruhi kenaikan harga Pi Coin yakni tokenomics. 

Baca Juga: Cegah Pencucian Uang, China Perketat Pengawasan Transaksi Crypto

Salah satu penelitian juga beranggapan bahwa kenaikan harga bisa saja terjadi usai peluncuran mainnet. Hingga menjelang bulan September harga koin diproteksi mencapau $111.52. 

Meskipun harga tergolong naik signifikan, investor atau trader juga disarankan senantiasa waspada. Kenaikan ini memang diprediksi terjadi setelah peluncuran mainnet. Namun pengguna bisa melakukan riset sendiri untuk melakukan prediksi serupa.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar