Prediksi Harga Crypto Hari Ini, Serentak di Zona Merona

 

Mata uang crypto yang berpotensi naik
Mata uang crypto yang berpotensi naik

CariUang - Hari ini semua mata uang crypto secara serentak mengalami pergerakan. Namun tak berselang lama jajaran tertentu mengalami pergerakan ke zona merah atau merona. 

Bertajuk pada CoinMarketCap, harga bitcoin turun sekitar 0,08% dalam kurun waktu 24 jam. Sementara dalam sepekan bitcoin merosot sekitar 7,73%.

Kini harga bitcoin menempati posisi USD 59.119. Sama halnya dengan bitcoin, Ethereum juga turut mengalami penurunan. Penurunan pada mata uang tersebut terjadi sekitar 0,09% dalam kurun waktu sehari. Sementara dalam kurun waktu sepekan, Ethereum mengalami penurunan sekitar 8,68%. 

Baca Juga: Cara Mengetahui Bitcoin Naik Atau Turun, Dijamin Bikin Strategi Makin Kuat

BNB juga mengalami nasib serupa. Sejak 24 jam terakhir mata yang crypto tersebut merosot sekitar 0,27%. Sementara dalam sepekan terakhir penurunan hampir menyentuh 9,59%. Hal tersebut membuat BNB dibanderol dengan harga sekitar Rp 8,31 juta per koin. 

Cardano juga menunjukkan posisi di zona merah. Dalam kurun waktu 24 jam, mata uang tersebut merosot sekitar 3,01%. Sedangkan selama sepekan terakhir penurunan terjadi sekitar 11,36%. 

Salona juga turut mengalami penurunan beberapa hari terakhir. Dalam kurun waktu 24 jam Salina mengalami penurunan sekitar 1,40%. Dalam sepekan penurun Salona terjadi sekitar 10,02%. Sementara' kenaikan terjadi pada XRP yang kini berada di zona hijau. Kenaikan terjadi sekitar 0,87% selama sehari. Kenaikan terjadi setelah sebelum XRP turun sekitar 7,30% dalam sepekan terakhir. 

Baca Juga: Sah, TRIV Resmi jadi Anggota Komoditas Bursa Kripto Indonesia

Dogecoin juga turut mengalami kenaikan sekitar 1,18% dalam waktu 24 jam. Sebelumnya dogecoin mengalami penurunan sekitar 10,19% dalam kurun waktu sepekan. 

Berpedoman pada penjelasan di atas, bisa disimpulkan bahwa harga stablecoin Tether (USDT) dan USD coin (USDC). Hal ini menjadikan harga berada di posisi USD 1,00. Sementara Binance USD (BUSD) menguat sekitar 0,01%. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar