Faktor Pemicu Akun Indodax Tidak Bisa Login, Buruan Cek Sekarang!

Tampilan aplikasi indodax
Tampilan aplikasi indodax 
(Dok. Ist)

 CariUang - Indodax merupakan salah satu platform trading cukup besar yang banyak digunakan oleh orang-orang. Namun, sering popularitas aplikasi tersebut pengguna kerap mengalami berbagai kendala salah satunya akun Indodax tidak bisa login.

Table of Contents
 

Ragam Pemicu Akun Indodax Tidak Bisa Login

Indodax sendiri menjadi platform Cryptocurrency yang memiliki skala cukup besar. Bahkan trader pemula atau berpengalaman telah banyak yang menggunakan platform tersebut. Berikut ini pemicu akun Indodax tidak bisa login yang wajib diketahui:

1. Salah Masukin Username

Salah satu faktor utama yang menyebabkan akun Indodax tidak bisa login yakni salah memasukkan username pengguna dan kata sandi. Coba masukkan username dan password dengan teliti dan seksama agar bisa login. 

Baca Juga: OJK Siapkan Pajak Crypto, Begini Katanya!

Besar kecilnya huruf mempengaruhi aktivitas login tersebut. Bagaimana jika lupa password? Jika lupa password  sebaiknya Anda memanfaatkan keberadaan fitur lupa password dan setting yang baru sehingga bisa login. 

2. 2FA Mengalami Masalah

Seperti yang diketahui Indodax menggunakan autentikasi 2FA. Jika terjadi kesalahan saat autentikasi, maka kode yang dihasilkan tidak valid sehingga membuat akses login terhambat begitu saja. Lanta bagaimana cara mengatasi hal tersebut? 

Anda hanya perlu mengganti timer waktu pada aplikasi Indodax kemudian lakukan login ulang. Hal ini bertujuan agar nantinya Indodao pada autentikasinya menghasilkan kode valid untuk akses login. 

3. Akun Terkunci

Tidak hanya masalah autentikasi saja, salah satu faktor uta yang menyebabkan pengguna tidak bisa login yakni akun terkunci. Kenapa akun Indodax bisa terkunci? Menurut pengalaman sejumlah pengguna hak tersebut lantaran telah terjadi pelanggaran. 

Salah satu pelanggaran yang dilakukan bisa berupa upaya login sebanyak 5 kali berturut-turut. Aktivitas lain seperti login mencurigakan juga memicu terjadinya penguncian atau pembekuan akun Indodax milik Kamu. 

4. Teknisi Jaringan

Salah satu faktor yang mempengaruhi login adalah teknis jaringan. Jadi pastikan agar kondisi jaringan dalam kondisi stabil sehingga tidak menghambat akses login. Periksa jaringan atau pindah ke tempat yang punya sinyal mumpuni. 

Sinyal yang buruk membuat membuaf akses login gagal terus menerus dan bisa memicu pembekuan akun. Cek juga status resmi Indodax apakah sedang ada pemeliharaan atau tidak. Biasanya pemeliharaan berpengaruh terhadap penggunaan. 

5. Perangkat Bermasalah

Faktor pemicu aplikasi Indodax tidak bisa login juga bisa berasal dari perangkat itu sendiri. Biasanya Perangkat yang belum diperbarui cenderung kesulitan melakukan akses login. Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut agar tidak terulang?

Dilansir dari sejumlah sumber terpercaya, agar hal tersebut tidak terjadi Anda bisa update aplikasi mulai dari sekarang sehingga nantinya tidak blug saat aktivitas login dilakukan. 

6. Akun Kena Banned

Pemicu paling umum akun Indodax tidak bisa digunakan untuk login yakni kena banned. Kenapa akun Indodax sampai kena banned. Terdapat sejumlah faktor yang bisa memicu banned aku. Indodax mulai dari aktivitas mencurigakan hingga terlalu sering login. 

Baca Juga: Apakah Investasi Bitcoin Aman? Trader Wajib Tau Fakta Ini

Terlalu sering login dengan limit 5 kali akun otomatis akan kena banned sementara waktu. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Biarkan beberapa saat, kemudian login. Jika belum berhasil buat pengaduan agar nantinya upaya login berjalan lancar. 

Ingat-ingat kata sandi atau password pada Indodax. Hal ini bertujuan agar bisa login sekali berhasil. Jika terlalu sering bisa berujung akun kena banned baik sementara atau permanen. Update informasi seputar crypto dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar