Exchange Crypto Terbaik di Dunia, Tertarik Mencoba?

 

Salah satu mata uang kripto
Salah satu mata uang kripto 

CariUang - Exchange menjadi salah satu indikator yang berperan penting dalam trading. Seperti yang diketahui, crypto menjadi salah satu penyumbang ekonomi cukup banyak dan berpengaruh. Oleh sebab itu penting bagi investor untuk memahami Exchange crypto terbaik di dunia.

Table of Contents
 

Rekomendasi Exchange Crypto Terbaik di Dunia

Menurut pengalaman sejumlah ahli, Exchange yang baik menawarkan layanan dan fitur prima yang memudahkan pengguna. Hal ini juga diperkuat dengan keberadaan sejumlah bonus tertentu. Berikut ini sejumlah Excange Crypto terbaik versi cariuang:

1. Binance

Dilansir dari CoinMarketCap, binance menjadi salah satu Exchange Crypto yang cukup terkenal di berbagai penjuru dunia. Platform ini menawarkan perdagangan dengan volume harian mencapai Rp 1,216 triliun pada bulan Agustus 2022.

Baca Juga: Mengenal ATM Bitcoin, Apa Saja Manfaatnya?

Binance juga menawarkan akses dari 500 mata uang crypto. Menariknya Platform ini juga diperkuat dengan biaya transaksi rendah dan sejak fitur tambahan. Beberapa negara telah mengadopsi Exchange salah satunya yakni Indonesia. 

2.Coinbase

Coinbase dikenal sebagai bursa crypto yang cukup berumur dan dipercaya di dunia. Sejumlah orang beranggapan bahwa coinbase mempunyai keamanan cukup tinggi. Tidak hanya itu saja, regulasi yang dijadikan sangat ketat sehingga membuat investor merasa nyaman dan aman. 

Bursa ini juga menawarkan sejumlah layanan perdagangan hingga portofolio management. Terdapat sejumlah fitur aplikasi seluler yang membuatnya dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan baik di kalangan pemula atau berpengalaman. 

3. Kraken

Hampir semua trader berpengalaman pasti akan merekomendasikan Kraken bagi pemula.kraken dikenal mempunyai tingkat regulasi cukup ketat dan keamanan sangat prima. Menariknya bursa ini membuat Kamu bisa melakukan pemilihan pasangan perdagangan. 

Kraken menjadi pilihan efektif bagi investor. Pelanggan pada platform ini dikenal sangat responsif sehingga strategi bisa dijalankan dengan mudah. Upayakan membaca kekurangan dan kelebihan platform untuk memastikan keamanan. 

4. Bitfinex

Bitfinex di kalangan trader dikenal sebagai salah satu bursa crypto yang kreatif, inovatif dan menawarkan berbagai macam fitur canggih. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan yakni margin. Dengan gitu tersebut Kamu bisa mengupayakan potensi keuntungan tinggi. 

Tidak hanya menawarkan berbagai macam fitur menarik saja, Bitfinex juga menawarkan alat analisis teknikal. Hal ini membuat potensi mengalami keuntungan besar cukup tinggi. Beberapa kalangan pemula sangat disarankan mencoba platform ini. 

5. KuCoin

KuCoin merupakan salah satu Excange Crypto yang menyediakan 700 mata uang. Biaya transaksi dan pemeliharaan pada Excange ini sangat terjangkau sehingga sangat disarankan untuk pemula atau yang telah berpengalaman di bidang trader.

Bursa crypto ini juga menawarkan keamanan prima sehingga Kamu tidak perlu risau saat akan melakukan investasi. Sangat disayangkan bursa ini tidak bisa diakses oleh pengguna yang tinggal menetap di AS. 

6. Uphold

Bagi orang yang telah berpengalaman mungkin tidak asing lagi dengan keberadaan aplikasi satu ini. Uphold merupakan platform trading yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih. Bahkan aset trading yang disediakan sangat banyak sehingga trader bisa memilih sesuai kebutuhan. 

Baca Juga: Bos Kripto Sebut Harga Bitcoin Berpotensi Sentuh Angka 1 Milyar Lagi, Kok Bisa?

Tidak hanya menyediakan berbagai macam aset, platform ini mendukung berbagai mata uang crypto. Dengan mengandalkan platform tersebut Kamu bisa mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. 

Exchange crypto terbaik di dunia tersebut bisa dijadikan pertimbangan sebelum investasi. Baca ulasan sebelum memutuskan pakai platform apa. Update informasi seputar crypto dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar