Dompet Perangkat Keras Terbaik yang Bisa dipertimbangkan, dijamin Anti Kecolongan

Dompet perangkat keras
Dompet perangkat keras

 CariUang - Untuk melakukan penyimpanan sejumlah crypto ataupun bitcoin diperlukan sejumlah alternatif salah satunya memakai dompet perangkat keras. Penggunaan dompet perangkat keras cenderung lebih aman dibandingkan software.

Table of Contents
 

Pengertian Dompet Perangkat Keras

Dompet perangkat keras adalah alternatif jitu yang dpata dimanfaatkan untuk melakukan penyimpanan bicoin. Penyimpanan dapat dilakukan menggunakan berbagai alternatif mulai dari flashdisk, memory, dan lain sebagainya. 

Penyimpanan menggunakan perangkat keras cenderung lebih efektif dan tidak mudah diakses oleh hacker. Namun alternatif ini juga mempunyai sejumlah kekurangan salah satunya rawan rusak ataupun hilang. 

Baca Juga: Cegah Pencucian Uang, China Perketat Pengawasan Transaksi Crypto

Untuk mencegah hal tersebut penting bagi pengguna untuk melakukan pencadangan. Pencadangan dilakukan dengan tujuan agar nantinya terhindar dari kehilangan bitcoin yang selama ini telah disimpan. 

Ragam Dompet Perangkat Keras

Penggunaan dompet perangkat keras harus berdasarkan dengan sejumlah ulasan orang lain. Biasanya trader berpengalaman akan membagikan sejumlah kegiatan positifnya selama memakai dompet perangkat keras. Berikut ini dompet perangkat keras yang bisa dicoba:

1. Keepkey

Keepkey merupakan salah satu alternatif penyimpanan bitcoin yang dirilis pertama kali pada tahun 2015. Alternatif ini membuat Kamu bisa melakukan penyimpanan berbagai macam jenis mata uang crypto mulai dari bitcoin sampai dengan Dash. 

Dengan menggunakan dompet ini pengguna bisa melakukan pertukaran crypto secara langsung. Sangat disayangkan dompet ini tidak mendukung pertukaran dalam jumlah banyak sekaligus. Namun hal tersebut tidak mengurangi kepuasan pengguna dalam mencoba alternatif tersebut. 

2. Peti Besi

Walaupun terkesan aneh, Peti Besi sangat disarankan untuk dimanfaatkan sebagai alternatif penyimpanan crypto. Sejauh ini banyak trader yang mengungkapkan bahwa alternatif ini aman digunakan sebagai wadah penyimpanan.

Desain yang digunakan juga cukup minimalis sehingga efektif jika ditempatkan di manapun. Kode keamanan yang ditawarkan oleh alternatif ini juga sangat kuat sehingga besar potensi peti besi direkomendasikan untuk trader pemula ataupun berpengalaman. 

3. Cypherock X1

Penyimpanan ini tergolong sangat unik dan masih terbilang baru. Penyimpanan dilakukan dengan memanfaatkan keberadaan satu lembar kertas. Terdapat frasa pemulihan jika sewaktu-waktu pengguna merasa penyimpanan terancam.

Alternatif ini mendukung berbagai macam jenis aset digital. Hal ini tentu memberikan sejumlah manfaat penting bagi pengguna. Alternatif ini dikabarkan senantiasa mengalami peningkatan setiap saat. 

4. CoolWallet Pro 

Dompet perangkat keras ini bisa digunakan dengan menghubungkan melalui jaringan bluetooth. Alat ini dikembangkan pertama kali oleh CoolBitX dan terbukti efektif untuk dijadikan sebagai penyimpanan crypto ataupun aset berharga lainnya. 

Jika suatu saat terjadi kehilangan, Kamu bisa melakukan pencadangan. Selain efektif digunakan, alat ini bisa dicharger dan bisa dibawa bepergian. Kamu bisa menggunakan alat ini untuk mengupayakan penyimpanan efektif dan efisien. 

Baca Juga: Akun McDonald's diretas untuk Iklan Crypto, Segini Angka Kerugiannya!

5. BitBox02 

Perangkat ini dikembangkan pertama kali oleh Shift Crypto. Konsep sederhana dan mudah aksesnya menjadikan perangkat ini sangat ramah terhadap pengguna baik berpengalaman ataupun masih pemula. 

Sejak diluncurkan pertama kali, alternatif ini memang jadi pilihan sejumlah trader berpengalaman untuk menunjang investasi berkepanjangan. Bahkan Kamu bisa menjadikan dompet ini sebagai indikator pertimbangan sebelum melakukan investasi. 

Dompet perangkat keras merupakan salah satu alternatif untuk melakukan penyimpanan aset hingga mata uang asing. Kamu bisa memilih salah satu sebelum memulai investasi. Dapatkan update informasi seputar crypto dengan baca artikel lain di website Kami.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar