CEO Telegram ditangkap, Crypto Kompak Merosot

 

Sejumlah mata uang crypto
Berbagai jenis mata uang crypto 

CariUang - Sejak penangkapan Pavel Durov ditangkap Crypto dikabarkan mengalami penurunan drastis. Dilansir dari CoinMarketCap, harga bitcoin mulai merosot sekitar 2,6% pada Selasa kemarin. 

Sementara' belum genap 24 jam, Ethereum berada di posisi 2,8%. BNN sendiri dalam sepekan ini juga merosot sekitar 1,73%. XRP selama satu Minggu terkahir juga mengalami penurunan sekitar 1,55%.

CoinDesk Market Index (CMI) juga mengalami penurunan 2,64% ke angka 2.345,87. Sedangkan fear & greed index berada di fase normal. 

Baca Juga: Terungkap Ini Alasan Bitcoin diprediksi Bakal Tembus US$ 60.000!

Presiden Prancis Emmanuel Macron menjelaskan bahwa penangkapan CEO Telegram tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan ranah politik. Hal ini disampaikan langsung sang presiden melalui laman X miliknya. 

Seperti yang diketahui beberapa hari lalu CEO Telegram memang ditangkap saat melakukan perjalanan ke ke luar Paris. Tak berselang lama telegram mengeluarkan aksi solidaritas terhadap pendirinya. 

Baca Juga: Apa itu Uniswap? Ini Cara Kerja dan Perkembangannya!

Pembelajaran tersebut dilakukan untuk memberikan informasi bahwa Durov tidak menyembunyikan sesuatu saat melakukan perjalanan ke Eropa. Penangkapan itulah yang menyebabkan penurunan crypto. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar