Bos Kripto Sebut Harga Bitcoin Berpotensi Sentuh Angka 1 Milyar Lagi, Kok Bisa?

 

Bitcoin diprediksi bakal memiliki nilai hingga 1 milyar
Bitcoin diprediksi bakal memiliki nilai hingga 1 milyar 
(Dok. Ist)

CariUang - CEO perusahaan kripto BitMEX, Arthur Hayes baru-baru ini mengeluarkan pernyataan penting mengenai masa depan bitcoin. Dirinya juga sempat memprediksi mata uang tersebut di masa depan. 

Menurutnya musim altcoin tidak akan kembali sampai dengan harga bitcoin setara USD 70.000 atau setara Rp 1,10 miliar serta ethereum menyentuh USD 4.000 atau setara Rp 63 juta.

Dirinyalah juga turut menuturkan bahwa Selena bisa naik mencapai USD 250.

"Ketika lelucon plafon utang AS berakhir, likuiditas akan mengalir deras dari Departemen Keuangan dan mungkin Fed, dan pasar akan kembali ke jalurnya. Kemudian pasar bull akan benar-benar dimulai. Bitcoin senilai USD 1 juta masih menjadi skenario dasar saya,” kata Hayes dalam postingan blognya, dikutip dari Coinmarketcap, Kamis (22/8/2024).

Tahun lalu banyak orang menyebutkan bahwa kepopuleran kripto telah berakhir kala itu. Namun hal tersebut mendadak sirna kala aktivitas kripto mulai berjalan kembali pada bulan Maret 2024. 

Meskipun aktivitas kripto kembali terlihat penurunan harga masih tetap terjadi. Kendati demikian keyakinan pelaku trader pada tahun 2024-2025 tetap berjalan kompleks. Bulan lalu angka trading menyentuh USD 73.000 sehingga tidak menuntut kemungkinan suatu saat kembali ke 1 milyar.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar