Wajib Tau, Ini Cryptocurrency yang Bakal Booming Tahun Ini

 

Prediksi crypto tahun ini
Prediksi crypto tahun ini

CariUang - Investasi dengan memanfaatkan  situs Cryptocurrency terpercaya tentu memberikan ketenangan dan kesenangan sendiri bagi hampir semua orang. Oleh sebab itu penting bagi Kamu mempertimbangkan Cryptocurrency yang bakal booming tahun ini.

Table of Contents
 

Ragam Cryptocurrency yang Bakal Booming Tahun Ini!

Seperti yang diketahui, Cryptocurrency merupakan mata uang untuk transaksi digital tanap pihak perantara. Meskipun di negara-negara berkembang masih jarang ditemukan, ternyata cara ini sudah terbukti efektif di berbagai negara terkemuka. Berikut ini sejumlah Cryptocurrency yang bakal booming tahun 2024:

1. Bitcoin

Jika mendengar kata Bitcoin pasti Kamu langsung teringat dengan Cryptocurrency. Bitcoin menjadi mata uang crypto yang paling digemari dan dikenal oleh kalangan investor. Bahkan kepopuleran mata uang ini membuatnya mendapatkan julukan " The King of Cryptocurrency". 

Baca Juga: Rekomendasi Cryptocurrency Trading Bible Terkemuka yang Bikin Investor Makin Sukses

Kini Cryptocurrency tersebut sudah diakui secara global menjadi alat transaksi digital yang cukup menguntungkan. Ketersediaan bitcoin di dunia hanya sekitar 21 juta saja yang mana harganya terus mengalami peningkatan drastis. Pada tahun 2020 harga bitcoin mencapai USD$50.000.

2. Litecoin

Bagi Kamu yang masih baru belajar investasi sangat disarankan untuk mencoba Cryptocurrency litecoin. Pasalnya mata uang tersebut mempunyai angka likuiditas cukup sangat tinggi. Bahkan persediaan Cryptocurrency satu ini mencapai 84 juta. 

Pengguna litecoin yakni sekitar 25 LTC. Menariknya, proses penambangan pada situs ini hanya memakan waktu selama 2 menit saja. Bagi orang yang mempunyai kesibukan cukup tinggi tentu hal ini bukan menjadi permasalahan lagu untuk melakukan trading. 

3. Ethereum

Cryptocurrency yang cukup terkenal dan telah berhasil memperkenalkan Smart Contract. Ethereum cocok digunakan untuk investasi proyek besar lantaran pemantauan cukup mudah. Pengguna nantinya juga bisa melakukan peluncuran aplikasi jika tergabung sebagai developer. 

Ethereum ini menjadi mata uang Cryptocurrency yang mempunyai likuiditas cukup tinggi ( nomor 2 setelah bitcoin). Jadi bisa dipastikan bahwa nilai penjualan ataupun pembelian dari Ethereum tidak kalah jauh dari Bitcoin. 

4. NEM

NEM merupakan Cryptocurrency yang bakal booming tahun ini lantaran digadang-gadang memiliki karakteristik unik. Apa karakteristik unik yang dimiliki oleh NEM? Karakteristik NEM yakni pengguna tidak perlu menambang melainkan panen dan kecepatan transaksi cukup tinggi. 

Menariknya, NEM ini membutuhkan 100 kali tenaga yang lebih kecil dibandingkan bitcoin. Apakah Cryptocurrency ini efektif untuk pemula? Bagi pemula cukup efektif namun diperlukan panduan mendalam sehingga investasi tetap menguntungkan. 

5. NEO

NEO merupakan salah satu jenis mata uang crypto yang tidak kalah terkenal. Banyak orang yang beranggapan bahwa mata uang ini mempunyai kemiripan dengan ethereum. Untuk membuat aset secara digital, NEO ini sangat cepat dalam hal perkembangan. 

Baca Juga: Mengenal Fungsi Cryptocurrency E-Book Free dan Cara Downloadnya

Banyak orang yang beranggapan bahwa Neo ini bukan lagi menjadi Cryptocurrency melainkan sebagai landasan dalam menciptakan aset digital. Banyak orang yang memilih mempelajari lebih detail mengenai NEO lantaran perkembangannya cukup signifikan. 

6. Binance Coin (BNB)

Binance Coin (BNB) merupakan mata uang bitcoin yang cukup terkenal di dunia. Bahkan sejumlah orang yang telah ahli sangat menyarankan untuk melakukan pembelian terhadap Binance Coin (BNB). 

Berdasarkan penelusuran, perusahaan yang meluncurkan Binance Coin (BNB) mempunyai struktur dan tim sangat kokoh. Bahkan pengembangnya telah berpengalaman selama bertahun-tahun sehingga menjadikan Binance Coin (BNB) menjadi salah satu crypto cukup baik di dunia.

Itulah sejumlah Cryptocurrency yang bakal booming tahun ini. Pastikan membaca dan melakukan pertimbangan dengan seksama. Informasi dan update berita mengenai crypto bisa didapatkan dengan baca artikel lain di website Kami. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar