Top Cryptocurrency Companies Toronto di Bulan Jully 2024

 

Ilustrasi crypto
Ilustrasi crypto

CariUang - Bitcoin Companies merupakan tempat yang menjadi pusat transaksi mata uang tersebut. Perusahaan tersebut berperan sebagai pihak penjual ataupun pembeli dengan menggunakan mata uang crypto atau bitcoin. Terdapat sejumlah Cryptocurrency Companies Toronto yang cukup terkemuka di dunia.

Table of Contents
 

Ragam Cryptocurrency Companies Toronto

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, bitcoin Companies wajib memahami konsep investasi trading dan sejenisnya. Hal ini memudahkannya dalam mengendalikan blockchain Toronto. Setiap blockchain Toronto tentu memiliki karakteristik berbeda. Berikut ini sejumlah Cryptocurrency Companies Toronto dengan blockchain unggulan:

1. MicroStrategy

MicroStrategy merupakan salah satu platform analisis bitcoin yang cukup dijadikan primadona oleh beberapa pihak. Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, mampu produksi perangkat lunak seluler jaringan dalam bentuk BCT $650 juta.

Baca Juga: Cara Membuat Token Cryptocurrency, Ternyata Semudah Ini!

Sebelum membeli saham kepemilikan bitcoin, perusahaan ini sangat direkomendasikan. Selain sudah banyak yang membuktikan keberhasilan dalam investasi, keamanannya tidak perlu diragukan lagi. 

2. Galaxy Digital Holdings

Perusahaan crypto Toronto yang cukup mengesankan pada tahun 2024 juga ditempati oleh Galaxy Digital Holdings. Bitcoin yang dimiliki oleh perusahaan satu ini bernilai $564 juta. Sering bertambahnya waktu nilai tersebut beranjak menyentuh grafik naik. 

Crypto Toronto satu ini didirikan pertama kali pada 2018 dan telah mempunyai mitra bisnis. Blockchain Toronto yang dijalankan sangat transparan sehingga investasi berjalan dengan aman dengan resiko kerugian cukup minim. Pada saat 2020, peminat investasi pada perusahaan ini meningkat sering terjadinya covid 19. 

3. Grayscale Bitcoin Trust

Bagi investor yang sudah berpengalaman dalam mengendalikan blockchain Toronto pasti tidak asing lagi dengan perusahaan Grayscale Bitcoin Trust. Pasalnya perusahaan tersebut cukup terkenal di dunia crypto. Perusahaan ini mempunyai portofolio crypto cukup tinggi dalam skala internasional sehingga tidak heran jika kepopulerannya dikenal banyak orang. 

Sebanyak $21 miliar dalam bentuk BTC dimiliki oleh perusahaan Grayscale Bitcoin Trust. Investasi ke perusahaan membuat investor memegang saham sekitar 2% dari jumlah pasokan bitcoin. 

4. CoinShares

Cryptocurrency companies Toronto ini dikenal sebagai salah satu jaringan yang menyediakan perlindungan terhadap dana bernilai bitcoin. Perusahaan ini mampu mengupayakan perlindungan terhadap bursa bitcoin yang diperjual belikan. 

Hingga kini perusahaan CoinShares menyediakan dua produk unggulan. Keduanya diperjual belikan mulai tahun 2020. Walaupun tidak mengesankan layaknya investasi dalam bentuk BTC, perusahaan ini cukup populer di kalangan masyarakat skala internasional. 

5. Perusahaan Investasi Ruffer

Perusahaan Investasi Ruffer merupakan salah satu bisnis crypto yang berlokasi di London. Meskipun terbilang baru gabung investasi bitcoin, sebenarnya perusahaan ini sudah ada sejak dulu. 

Tahun 2020 perusahaan ini mampu mengaplikasikan sekitar 2,5% Multi-Strategies Fund ke bitcoin. Hal ini senada dengan harapannya berupa “polis asuransi kecil tapi kuat terhadap devaluasi mata uang utama dunia yang berkelanjutan.”

6. 3iQ The Bitcoin Fund

Jika perusahaan sebelumya berpusat di London, lain halnya dengan 3iQ The Bitcoin Fund yang terletak di Kanada. Usai bolak-balik dengan regulator, akhirnya pada tahun 2020 pihaknya resmi tergabung Bursa Efek Toronto.

Baca Juga: Peran Penting Bookkeeping for Cryptocurrency yang Jarang Orang Tau

Hal ini membuat kanda berpotensi besar melalui investasi crypto melalui regulasi. Terdapat juga pihak yang berfungsi untuk menjaga dana. Perusahaan ini juga telah mempunyai portofolio cukup lengkap. 

Itulah Cryptocurrency Companies Toronto yang cukup populer di kalangan masyarakat. Setiap perusahaan punya nilai dan pergerakan investasi berbeda. Update informasi seputar crypto atau bitcoin bisa diupayakan dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar