Tips Sukses Jalur Langit Ala Prilly Latuconsina, dijamin Ketularan Kaya!

 

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina 
IG/@prillylatuconsina96

CariUang - Prilly Latuconsina diketahui menjadi salah satu aktris kaya raya dengan segudang prestasi dan bisnis. Tidak hanya eksis di dunia hiburan, tampak dirinya juga menggeluti berbagai bidang bisnis mulai dari kuliner hingga produksi film.

Table of Contents
 

Tidak heran lagi jika lawan main Aliando Syarief ini berhasil mendapatkan kesuksesan di usia muda. Sejumlah film yang dimainkan oleh Prilly Latuconsina juga sukses menyita perhatian banyak orang. 

Kesuksesan yang diraih oleh aktris cantik ini ternyata mempunyai rahasia khusus. Dilansir dari salah satu akun Instagram @lambegosip, Prilly membagikan sejumlah tips kaya jalur langit yang selama ini telah diterapkannya. 

Menurut Prilly rahasia dibalik kesuksesannya adalah doa. Terdapat doa yang sering dipanjatkan oleh Prilly hingga memiliki rezeki mengalir. Doa tersebut meliputi permohonan pengampunan atas dosa-dosanya, ayat seribu Dinar hingga sholawat nabi. 

Bahkan bukan rahasia umum lagi jika mantan kekasih Maxime ini hafal doa-doa tersebut diluar kepala. 

"Saya memang doa itu setiap hari untuk rezeki lancar,"

"Seabis-abis minta (pengampunan), ayat seribu dinar terus ditutup sama sholawat," ujar Prilly sambil melantunkan ayat 1000 dinar.

Menurutnya doa tersebut benar-benar manjur dan mampu memberikan dirinya rezeki dari arah tidak terduga. 

"Tapi itu manjur sumpah bener-bener manjur, buat teman-teman yang muslim gapapa berbagi ilmu," pungkas artis berusia 27 tahun itu.

Kumpulan Doa Meminta Kekayaan Melimpah

Bagi Anda yang ingin mengamalkan tips tersebut bisa menyimak doa berikut ini:

1. Doa Memohon Ampun

Allahummaghfir li khathi'ati wa jahli, wa israfi fi amri, wa ma anta a'lamu bihi minni. Allahummaghfir li jiddi wa hazli, wa khatha’i wa ‘amdi. Wa kullu dzalika ‘indi. Allahummaghfir li ma qadamtu wa ma akhkhartu, wa ma asrartu, wa ma a‘lantu, wa ma anta a'lamu bihi minni. Antal muqaddimu wa antal mu’akhkhiru, wa anta ‘ala kulli syai’in qadirun.

Artinya:

"Ya Tuhanku, ampunilah kekeliruan dan kebodohanku, kelewatan batasku dalam sebuah hal, dan dosaku yang mana Kau lebih tahu dariku. Tuhanku, ampunilah dosaku dalam serius dan gurauanku, kekeliruan dan kesengajaanku. Apa pun itu semua berasal dariku. Tuhanku, ampunilah dosaku yang terdahulu dan terkemudian, dosa yang kusembunyikan dan kunyatakan, dan dosa yang mana Kau lebih tahu dariku. Kau Maha Terdahulu. Kau Maha Terkemudian. Kau Maha Kuasa ata segala sesuatu.”

Baca Juga: Kaya dengan Cepat Ala Bill Gates

2. Ayat Seribu Dinar

wa may yattaqillāha yaj'al lahụ makhrajā wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal 'alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja'alallāhu likulli syai`ing qadrā

Artinya: "Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya, sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (QS. Ath-Thalaq: 2-3).

3. Sholawat Nabi

Allohumma solli ‘alaa muhammad, wa ‘alaa aali muhammad, kamaa sollaita ‘alaa aali ibroohim, wa baarik ‘alaa muhammad, wa ‘alaa aali muhammad, kamaa baarokta ‘alaa aali ibroohim, fil ‘aalamiina innaka hamiidummajiid.

Artinya:

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan untuk Nabi Muhammad. Dan juga limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada keluarga Muhammad, sebagaimana telah Engkau limpahkan rahmat dan keselamatan kepada Ibrahim dan kepada keluarga Ibrahim.”

Baca Juga: Kenapa Bisnis Skincare Cepat Kaya? Jusuf Hamka Bilang Begini!

Itulah tips sukses jalur langit ala Prilly Latuconsina. Perlu diketahui bahwa doa mohon pengampunan atas segala dosa-dosa sangat banyak. Kamu bisa memilih salah satu. Tentu tips tersebut akan manjur jika diiringi dengan usaha. Update informasi seputar ide bisnis, finansial dan lain sebagainya dengan baca artikel di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar