Simak, Ternyata Begini Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar agar Cepat Kaya

 

Ayat seribu Dinar bisa dibaca di dalam Al Qur'an
Ayat seribu Dinar bisa dibaca di dalam Al Qur'an 

CariUang - Dalam agama Islam tentu usaha yang dilakukan harus diimbangi dengan berdoa. Berdoa yang disertai dengan usaha tentu memberikan hasil memuaskan dan barokah. Tidak heran lagi jika banyak orang Islam menerapkan cara mengamalkan ayat seribu Dinar agar cepat kaya.

Table of Contents
 

Ayat Seribu Dinar dipercaya mampu mendatangkan rezeki dari arah tidak terduga asalkan diucapkan dengan penuh ketulusan. Ayat seribu Dinar itu apa? Ayat seribu Dinar adalah surah At-Talaq ayat 2-3.


فَاِذَا بَلَغْنَ اَجَلَهُنَّ فَاَمْسِكُوْهُنَّ بِمَعْرُوْفٍ اَوْ فَارِقُوْهُنَّ بِمَعْرُوْفٍ وَّاَشْهِدُوْا ذَوَيْ عَدْلٍ مِّنْكُمْ وَاَقِيْمُوا الشَّهَادَةَ لِلّٰهِ ۗذٰلِكُمْ يُوْعَظُ بِهٖ مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ ەۗ وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙ(1) وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا (2)

Arab-latin: Fa iżā balagna ajalahunna fa amsikūhunna bima'rūfin au fāriqūhunna bima'rūfiw wa asyhidū żawai 'adlim minkum wa aqīmusy-syahādata lillāh(i), żālikum yū'aẓu bihī man kāna yu'minu billāhi wal-yaumil-ākhir(i), wa may yattaqillāha yaj'al lahū makhrajā(n). Wa yarzuqhu min ḥaiṡu lā yaḥtasib(u), wa may yatawakkal 'alallāhi fa huwa ḥasbuh(ū), innallāha bāligu amrih(ī), qad ja'alallāhu likulli syai'in qadrā(n).

Artinya: "Apabila mereka telah mendekati akhir idahnya, rujuklah dengan mereka secara baik atau lepaskanlah mereka secara baik dan persaksikanlah dengan dua orang saksi yang adil dari kamu dan hendaklah kamu tegakkan kesaksian itu karena Allah. Yang demikian itu dinasihatkan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman kepada Allah dan hari akhir. Siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya dan menganugerahkan kepadanya rezeki dari arah yang tidak dia duga. Siapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)-nya. Sesungguhnya Allahlah yang menuntaskan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah membuat ketentuan bagi setiap sesuatu."

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar agar Cepat Kaya dalam Waktu Singkat

Terdapat sejumlah cara untuk mengamalkan ayat seribu Dinar sehingga terasa keutamaannya. Berikut ini cara yang bisa diterapkan untuk mengamalkan ayat seribu Dinar:

1. Baca Al-fatihah

Untuk mengamalkan ayat seribu Dinar Kamu perlu mengawalinya dengan membaca Al Fatihah. Al Fatihah yang berjumlah 7 ayat bisa Kamu baca sebanyak 1000 kali di malam pertama kalender hijriah. 

Baca Juga: Doa agar Cepat Kaya, Dijamin Sukses di Usia Muda!

2. Baca Al Maidah Ayat 144

Setelah selesai membaca Al-fatihah, langkah berikutnya yang bisa Kamu terapkan yakni melantunkan Al Maidah Ayat 144 sebanyak 21 kali. 

قَالَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللّٰهُمَّ رَبَّنَآ اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَاۤىِٕدَةً مِّنَ السَّمَاۤءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنْكَ وَارْزُقْنَا وَاَنْتَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ

Arab-latin: Qāla 'īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil 'alainā mā'idatam minas-samā'i takūnu lanā 'īdal li'awwalinā wa ākhirinā wa āyatam minka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn(a).

Artinya: Isa putra Maryam berdoa, "Ya Allah Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu. Berilah kami rezeki. Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki."

3. Baca Ayat Seribu Dinar

Setelah membaca Al Maidah hingga selesai, langkah berikutnya yakni membaca ayat seribu Dinar sebanyak 100 21 kali. 

4. Memuji Asma Allah

Jika semua bacaan telah dibaca dengan berurutan atau tertib, Kamu bisa melanjutkan amalan berikutnya yakni memuji Asma Allah. Puji asma Allah sebanyak 10 kali dengan bacaan berikut:

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ بِسْمِكَ يَا فَتَّاحُ يَا رَزَّاقُ يَا كَرِيمُ يَا غَنِي يَا كَافِي يَا بَسِيطُ .

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Mu dengan nama Mu, wahai Yang memberi rezeki, wahai Yang membuka, wahai yang memberi karunia, wahai Yang Maha Kaya, wahai Yang mencukupi, wahai Yang membentangkan.

Baca Juga: Cara Cepat Kaya Ala Rasullullah, Cukup Lakukan Ini!

Itulah cara mengamalkan ayat seribu Dinar agar cepat kaya dan memberikan keuntungan. Upayakan agar semua amalan tersebut diterapkan dengan baik sehingga hajat terpenuhi. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar