Sering dipercaya Orang Jawa, Ini Weton Cepat Kaya

 

Ilustrasi mencari weton
Ilustrasi mencari weton

CariUang - Percaya tidak percaya perhitungan weton sering dijadikan sebagai pedoman dalam mengupayakan keberuntungan. Terdapat beberapa weton cepat kaya yang diyakini mempunyai masa depan cerah di masa yang akan mendatang.

Table of Contents
 

Ragam Weton Cepag Kaya

Umumnya perhitungan weton sudah ada sejak zaman dahulu dan dijadikan sebagai pedoman menentukan nasib ekonomi hingga hubungan asmara. Namun, hal tersebut boleh dipercaya atupun tidak. Berikut ini weton cepat kaya yang wajib diketahui:

1. Neptu 14

Neptu 14 merupakan weton yang lahir pada Ahad Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, dan Sabtu Legi. Orang yang lahir pada weton tersebut diperkirakan mampu mendapatkan kesuksesan pada usia 20-40 tahun. 

Baca Juga: Cara Cepat jadi Kaya, Lakukan Hal Ini Mulai dari Sekarang!

Namun memasuki usia senja 40 tahun ke atas rezekinya mengalami penurunan. Sebagian orang percaya bahwa weton ini mampu mempunyai keberkahan di masa yang akan mendatang. 

2. Neptu 18

Tidak hanya Neptu 14, Neptu 18 juga digadang-gadang mempunyai garis rezeki cukup bagus. Weton ini yakni orang-orang yang lahir pada Sabtu Pahing dengan kisaran usia 24-25 tahun. Namun memasuki usia 30 tahun nantinya akan mengalami penurunan. 

Tidak perlu khawatir, weton ini nanti akan mengalami kebangkitan kembali memasuki usia 40 tahun. Sejumlah orang zaman dulu beranggapan bahwa weton ini mempunyai keberuntungan cukup bagus sepanjang hayatnya. 

3. Neptu 9

Orang yang punya weton Neptu 9 yakni mereka-mereka terlahir di hari Senin legi atau akad Wage. Kapan kesuksesan weton ini akan terjadi? Weton ini akan mengalami kesuksesan saat memasuki usia 24-25. 

Sama dengan neptu 18, weton ini juga akan mengalami kemunduran ekonomi saat memasuki usia 30-40 tahun. Namun setelah memasuki usia di atas 40 tahun ekonomi weton ini akan mengalami kemajuan. 

4. Neptu 11

Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage, dan Jumat Legi adalah orang-orang yang lahir dengan weton Neptu 11. Saat usia 24-30 tahun orang yang lahir di weton tersebut akan mendapat keberuntungan. 

Saat memasuki usia 30-40 tahun ekonomi weton tersebut akan mengalami penurunan drastis. Namun nantinya memasuki usia senja lambat laut ekonomi weton tersebut akan mengalami peningkatan seperti sebelumnya. 

5. Neptu 12

Orang-orang yang lahir di weton Neptu 12 sudah pasti mendapatkan kelancaran rezeki. Siapa saja orang yang punya weton Neptu 12? Orang yang punya weton ini yakni terlahir di hari Ahad Pon, Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, dan Kamis Wage.

Neptu 12 akan mempunyai rezeki atau ekonomi meningkat saat memasuki usia 25-30 tahun. Memasuki usia 31 tahun ke atas nantinya ekonomi akan mengalami kesulitan. Namun nantinya bisa bangkit kembali jika memasuki usia lanjut. Orang yang punya weton ini juga disegani. 

6. Neptu 15

Neptu 15 adalah Mereka-mereka yang terlahir Rabu Kliwon, Kamis Pon, dan Jumat Pahing. Bagaimana prediksi rezeki weton ini? Prediksi weton ini akan mengalami peningkatan rezeki pada usia 21-30 tahunan. 

Baca Juga: Cara cepat Kaya Instan, Buruan sebelum Banyak yang Tau!

Memasuki usia 31 ke atas rezeki akan mengalami penurunan berkala. Diantara hari-hari tersebut, orang yang lahir pada hari Rabu Kliwon diyakini mempunyai rezeki cukup bagus di masa mendatang. 

Itulah weton cepat kaya yang wajib diketahui. Namun perlu diketahui bahwa weton hanya prediksi berdasarkan silsilah Jawa. Mengenai hasil akhir rezeki tersebut tergantung dengan doa masing-masing individu. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar