Rekomendasi Spinner Bitcoin, Yakin Tidak Tertarik?

 

Spinner bitcoin
Spinner bitcoin 

CariUang - Menambang bitcoin atau Cryptocurrency sejenisnya memang membutuhkan strategi khusus. Namun tersebut bisa diimbangi dengan penggunaan spinner bitcoin gratis yang dapat didownload melalui google play store ataupun browser bawaan hp.

Table of Contents
 

Mengenal Apa itu Spinner Bitcoin

Spinner bitcoin merupakan salah satu alat yang bisa digunakan untuk menambang bitcoin secara cepat dan tepat. Kamu hanya perlu menyelesaikan permainan tertentu untuk mendapat bitcoin secara gratisan dengan jumlah tertentu. 

Bitcoin sendiri saat ini telah menjadi mata uang digital yang kerap dijadikan sebagai aset atau alat transaksi nasional. Mata uang tersebut hanya bisa digunakan dengan menggunakan perangkat komputer sebagai alat transaksi pembayaran. 

Seiring berjalannya waktu banyak situs e-commerce maupun layanan tertentu yang menyediakan metode pembayaran menggunakan Crypto. Oleh sebab itu tidak heran lagi jika spinner banyak dibutuhkan sejumlah kalangan. 

Aplikasi Spinner Gratis

Untuk bisa mendapatkan bitcoin dalam jumlah tertentu secara grafis tentu Kamu harus melakukan aktivitas download terlebih dahulu. Berikut ini sejumlah aplikasi Spinner yang bisa digunakan untuk mendapatkan bitcoin:

1. Airdrop

Airdrop adalah alternatif yang sering memberikan koin pada pelanggan setia. Cara ini biasanya ditempuh oleh perusahaan-perusahaan baru yang ingin mendapat ruang di pasar ataupun mendapatkan pelanggan dalam jumlah banyak. 

Baca Juga: Wajib Tau, Ini Cryptocurrency yang Bakal Booming Tahun Ini

Nantinya pengguna akan mendapatkan bitcoin gratis jika telah melakukan pendaftaran dan mengenal sejumlah proyek tersedia. Koin yang diberikan airdrop nantinya bisa dijual kembali ataupun ditukarkan dengan bitcoin. 

2. Program Bounty

Sama halnya dengan airdrop, situs ini juga sering membagikan koin gratis terhadap pengguna. Koin gratis yang diberikan akan berlangsung jika Kamu telah memenuhi sejumlah tugas tersedia. Aplikasi tersebut telah menyediakan sejumlah tugas sesuai ketentuan dan wajib diikuti agar mendapatkan koin gratis. 

Tugas yang diberikan biasanya apa? Tugas yang diberikan biasanya berkaitan erat dengan share link ataupun membagikan postingan tertentu di sosial media. Setelah semua tugas dilakukan, Kamu berhak mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi bitcoin. 

3. Kompetisi Trading

Situs ini paling banyak diutarakan oleh sejumlah investor lantaran memberikan hadiah menarik. Jadi tugas utama yang dilakukan apa? Kamu harus melakukan penilaian terhadap aset crypto dalam kurun Waktu tertentu. 

Kamu hanya perlu melakukan pendaftaran exchange dan mengikuti semua kompetisi tersedia. Jadi bisa dipastikan bahwa untuk mendapatkan bitcoin gratis Kamu harus melakukan trading terlebih dahulu. Nantinya hadiah bisa berupa bitcoin ataupun aset lainnya. 

4. BTC Spinner

Berbeda dengan spinner lainnya, situs ini cukup menyita perhatian banyak orang. Pasalnya spinner bitcoin ini membuat Kamu bisa mendapat aset crypto hanya dengan memutar alat saja. Kemunculan aplikasi ini cukup menyita perhatian sejumlah pengguna. 

Baca Juga: Rekomendasi Cryptocrrency Trading Bible 

Apakah spinner ini aman? Hingga kini belum ada sindikat yang mengatakan alat tersebut berbahaya. Kendati begitu Kamu harus tetap hati-hati sehingga investasi aman. Sayangnya penarikan hadiah berupa bitcoin harus memenuhi batasan terlebih dahulu. 

5. Program Afiliasi

Spinner bitcoin yang cukup terkenal juga turut disediakan oleh exchange. Bagaimana cara kerja situs tersebut? Kamu hanya perlu mengajak bergabung pengguna tertentu menggunakan link referel. Jika nantinya pengguna lain bergabung memakai link yang Kamu bagikan maka hadiah bisa didapat.

Reward yang diberikan berlaku jika teman tersebut bergabung saja. Bisanya pengguna akan membagikan link ke sosial media ataupun platform tertentu. Aplikasi ini juga terkenal cukup praktis. 

Itulah sejumlah spinner bitcoin yang bisa Kamu coba dalam waktu dekat. Pastikan untuk melakukan uji coba terlebih dahulu dan membaca review pengguna. Informasi lengkap seputar crypto dan update berita bisa didapat dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar