Rekomendasi Cryptocurrency Trading Bible Terkemuka yang Bikin Investor Makin Sukses

Ilustrasi orang baca perkembangan crypto
Ilustrasi orang baca perkembangan crypto 

 CariUang - Dalam investasi crypto tentu seseorang membutuhkan panduan sekaligus referensi sehingga pembekalan maksimal. Salah satu cara yang sering ditempuh oleh orang-orang untuk belajar investasi yakni dengan membaca Cryptocurrency trading Bible.

Table of Contents
 

Apa itu Cryptocurrency Trading Bible?

Dilansir dari sejumlah situs ternama Cryptocurrency Bible merupakan salah satu buku yang menjabarkan, memberikan pandangan hingga menilai mata uang crypto dalam perdagangan ataupun kehidupan sehari-hari. 

Umumnya buku tersebut ditulis oleh orang yang telah ahli di bidang investasi cryptocurrency. Tidak hanya ahli, orang tersebut biasanya telah melakukan praktik langsung sehingga pengalaman di bidang investasi atau trading crypto sudah sangat mumpuni. 

Baca Juga: Mengenal Fungsi Cryptocurrency E-Book Free dan Cara Downloadnya

Dalam melakukan investasi ini biasanya setiap orang mempunyai strategi dan memiliki pandangan mengenai mata uang bersangkutan. Tidak hanya membahas strategi, Merek ajuga mengupas tuntas mengenai kelebihan dan kekurangan mata uanh crypto atau bitcoin. 

Rekomendasi Cryptocurrency Trading Bible Terkemuka di Dunia

Untuk mendapatkan penjelasan mengenai mata uang crypto hingga trik trading yang akan dilakukan, Kamu bisa membaca crypto Bible. Dimana caranya baca crypto Bible? Dengan melakukan pembelian online berupa e-book. Berikut ini sejumlah crypto Bible terkemuka di dunia:

1. Cryptocurrency Bible

Buku ini ditulis pertama kali diceritakan oleh Michael Tingle yang memberikan panduan pertama kali dalam investasi trading. Sementara penulis dari buku ini yakni Jared Syder ( nama terletak di bagian bawah buku). Bagaimana pendapat masyarakat mengenai buku ini? 

Setelah diterbitkan, buku ini mendapat peringkat ke 81 dari sejumlah buku sejenisnya yang beredar di kalangan masyarakat. Penulisan buku ini menggunakan bahasa Inggris dan mematok harga sekitar $19,95. Kabarnya buku ini mampu membuat sejumlah orang suskes usai melakukan investasi crypto. 

2. Bitcoin , Cryptocurrency, Options And Forex Trading Bible 

Buku ini juga tidak kalah menarik untuk dijadikan sebagai alternatif pembelajaran investasi trading. Pasalnya buku ini ditulis oleh Mark Zuckerman dan diceritakan oleh Scott Clem. Saking populernya buku ini mendapatkan ranting ke 2.

Bagi Kamu yang masih bingung untuk melakukan investasi, maka buku ini bisa dijadikan sebagai bentuk referensi. Ditulis menggunakan bahasa Inggris membuat buku ini cenderung mudah dipahami oleh semua orang mengingat bahasa Inggris merupakan bahasa internasional. 

3. Cryptocurrency Trading

Cryptocurrency trading ini dibuat oleh Jacob Ferriss dan diceritakan oleh Tom Brooks. Mendapatkan peringkat ke 30 membuatnya dapat dijadikan sebagai referensi untuk belajar investasi crypto atau trading semacamnya. 

Buku ini ditulis menggunakan bahasa Inggris dengan memberikan pandangan tentang mata uang crypto yang sering mengalami perubahan signifikan. Sejumlah ahli turut menjelaskan bahwasanya lingkungan peraturan dan industri perdagangan crypto sering mengalami perubahan. 

4. Cryptocurrency The Trading Bible

Cryptocurrency The Trading Bible merupakan buku yang menjelaskan dan memberikan pandangan terhadap crypto bahwasanya dalam trading harus ada dasar-dasar mumpuni. Jadi sebelum melakukan investasi Kamu wajib memahami dasar-dasar teraneh sehingga proses yang dijalankan membuahkan hasil sesuai harapan. 

Baca Juga: Top Cryptocurrency Companies Toronto di Bulan Jully 2024

Cryptocurrency The Trading Bible ditulis oleh Devan Hensel dan diceritakan Glyn Amburgey. Penulisan buku ini juga menggunakan bahasa Inggris sehingga bisa dipahami oleh hampir semua orang. 

Itulah deretan Cryptocurrency trading Bible yang bisa dijadikan sebagai pembelajaran sekaligus pertimbangan sebelum melakukan investasi. Untuk mendapatkan informasi mengenai trading, crypto dan sejenisnya Kamu bisa membaca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar