Rekomendasi Crypto Hosting, Beneran Ada yang Baru?

Hosting crypto
Hosting crypto 

CariUang - Crypto Hosting merupakan layanan atau situs yang bisa digunakan untuk menambang atau mengumpulkan bitcoin dengan strategi tertentu. Umumnya situs hosting bitcoin bisa digunakan setelah Kamu melakukan pembelian dengan harga tertentu. Lain halnya dengan pembelian barang, crypto membutuhkan strategi khusus agar terhindar dari kerugian.

Table of Contents
 

Ragam Crypto Hosting yang Perlu diketahui 

Terdapat sejumlah crypto hosting yang sering digunakan atau disarankan beberapa ahli. Bitcoin hosting yang dipilih hendaknya memenuhi kriteria transaksi trading. Berikut ini sejumlah bitcoin hosting terpercaya dan telah digunakan oleh sejumlah ahli: 

1. Hostinger 

Hosting satu ini menyediakan sejumlah perangkat keras, harga murah dan server cepat tanggap sehingga tidak berpotensi mengalami penipuan. Dengan memakai bitcoin hosting ini tentu Kamu akan mendapatkan hasil memuaskan. 

Baca Juga: Mengenal Tata Cara Beli Crypto dengan Pulsa, Tertarik Mencoba?

Berapa harga bitcoin pada situs ini? Dilansir dari sejumlah media, harga bitcoin di hostinger mulai dari $2,69. Untuk melakukan pendaftaran nama, Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya. 

Kamu bisa memilih salah satu jenis bitcoin dan melakukan pembayaran atas pilihan tersebut dengan memanfaatkan sejumlah metode pembayaran a pasca checkout. 

2. InterServer

Walaupun situs ini kurang mendapatkan pengakuan dari hosting tertentu namun tersedia sejumlah paket menarik. Situs hosting ini mampu menawarkan berbagai bitcoin ataupun crypto sesuai dana tersedia. 

Situs ini juga mendukung akses berbagai macam server. Bahkan aplikasi yang didirikan oleh situs ini telah dipasang oleh ribuan pengguna. Terdapat pula sejumlah fitur yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi pembelian crypto. 

Pada bulan pertama Kamu dikenakan biaya sekitar $0,01. Sementara' pada bulan berikutnya diharuskan membayar sekitar $2,50. Sedangkan paket hosting yang wajib dibayarkan mulai dari $2,50 per bulan. 

3. Hostwinds

Harga bitcoin pada situs ini cukup terjangkau untuk semua kalangan masyarakat dan akses sangat cepat. Bahkan paket tersedia dilengkapi dengan bandwidth dan nama domain cukup terjangkau. 

Sama halnya dengan hostinger, hostwinds mampu memberikan kinerja cukup optimal dibandingkan dengan situs hosting lainnya. Bahkan penyimpanan yang disediakan dibekali dengan optimalisasi. 

Kamu bebas melakukan pemantauan lantaran semuanya bisa didapatkan secara gratis. Hostwinds juga turut memberikan pembekalan kepada pengguna dengan menyediakan alat IP tersendiri. Hal ini tentu nantinya mampu mempermudah Kamu dalam melakukan penambangan bitcoin. 

4.Namecheap

Namecheap adalah situs hosting yang memberikan tiga keutamaan yakni terjangkau, domain, dan juga privasi. Perusahaan ini umumnya memang menjual hosting dengan harga terjangkau. Kamu bisa menggunakannya sebagai alternatif untuk melakukan transaksi jual beli bitcoin atau crypto. Sebelum melakukan jual beli crypto, Kamu harus melakukan pendaftaran domain. 

Baca Juga: Cara Vipbitcoin Co Id Login dan Keunggulannya

Pembelian hosting pada situs ini tersedia sejumlah paket dan ukuran. Kamu bisa melakukan pembelian dengan memanfaatkan alternatif pembayaran berupa crypto atau bitcoin. 

Namecheap menawarkan sejumlah domain dengan harga yang cukup terjangkau dan bisa menyesuaikan budget. Privasi dan data pengguna terutama untuk transaksi bitcoin bisa dijamin dan situs ini mengupayakan hak pengguna. 

5. Bitcoin Web Hosting

Bedasarkan namanya sudah bisa ditebak bukan jika platform ini dirancang untuk pengguna yang menggunakan mata uang crypto sebagai alternatif transaksi. Situs ini bisa dimanfaatkan sebagai alat transaksi jual beli crypto dengan mengandalkan server super canggih. 

Situs ini menawarkan pendaftaran dan juga migrasi secara gratis. Keamanan yang terdapat pada situs ini juga tidak boleh diragukan lagi. Menariknya harga hosting di sini juga cukup terjangkau dan merakyat. Tersedia fitur pemindai Malware yang bisa digunakan untuk meningkatan keamanan. 

6. Hawk Host

Situs satu ini sudah ada sejak tahun 2004 dengan menyediakan sejumlah hosting di berbagai negara terkemuka mulai dari Singapura hingga los angeles. 

Sama halnya dengan situs sebelumnya, web host ini turut menyediakan metode pembayaran berupa bitcoin. Dengan begitu transaksi jauh lebih mudah untuk dilakukan dari manapun. 

Tersedia juga layanan reseller bagi Kamu yang ingin melakukan jual beli hosting dengan harga tertentu. Pembelian bisa digunakan sebagai paltform jual beli bitcoin. 

Crypto hosting tersebut bisa dimanfaatkan sebagai media transaksi jual beli bitcoin atau sekedar platform penyedia layanan tertentu. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan memanfaatkan mata uang crypto dengan harga sesuai penawaran. Informasi seputar crypto,uang, dan bisnis terkemuka lainnya bisa Kamu dapatkan dengan rajin membaca artikel di website Kami.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar