Produk Merchant PAFI, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Logo PAFI
Logo PAFI
IG/ @pafikotabandung

 CariUang - PAFI ( Persatuan Ahli Farmasi Indonesia) merupakan salah satu wadah yang memberikan naungan terhadap pihak-pihak yang berasal dari bidang kesehatan dan Kefarmasian. Organisasi ini telah tersebar di berbagai macam wilayah Indonesia salah satunya Kota Bangkinang Riau. 

Mengenal PAFI Cabang Bangkinang

Sama dengan PAFI pada umumnya, organisasi ini juga berkomitmen tinggi dalam memberikan pengandaian sekaligus pelayanan masyarakat umum. Dalam memberikan layanan Mereka juga turut aktif memberikan sejumlah sosialisasi dan edukasi. 

Dilansir dari situs PAFI kota Bangkinang  , program yang  dijalankan hampir sama dengan cabang lainnya. PAFI kita Bangkinang terletak di Jl. Datuk Tabano Kota Bangkinang provinsi Riau.

Saat pandemi berlangsung, PAFI kota Bangkinang juga turut berpartisipasi dalam mencegah penularan hingga memberikan sejumlah informasi guna pencegahan virus covid 19. Lantaran saat itu semua aktivitas dihentikan sementara waktu, serangkaian kegiatan dilakukan secara online atau dari rumah aja. 

Produk Merchant PAFI Bangkinang

PAFI cabang kota Bangkinang juga turut menyediakan berbagai macam produk atau aksesoris yang bisa dibeli oleh anggota maupun masyarakat umum. Apa saja produk yang disediakan oleh PAFI Bangkinang? Berikut ini sejumlah produk Merchant yang disediakan PAFI kota Bangkinang:

1. Atribut PAFI

Salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh PAFI Bangkinang yakni atribut lengkap. Biasanya produk ini dibeli oleh anggota PAFI yang telah diangkat secara resmi. Apa saja atribut yang disediakan oleh PAFI ? Produk atribut meliputi kaos, pin, topi dan lain sebagainya. 

Baca Juga: Mengenal Program-Program Rutinan PAFI, Ada Apa Aja?

Terdapat logo pagi pada produk atribut tersebut yang membuatnya cocok dijadikan sebagai dress code saat acara informal seperti ngobrol santai. Sementara model topi yang disediakan juga dilengkapi dengan berbagai macam hal ikonik dengan PAFI.

2. Produk Sirup Herbal

Ahli di bidang farmasi membuat PAFI mampu menghadirkan berbagai macam produk minuman herbal. Produk minuman herbal tersebut dibuat dengan memanfaatkan keberadaan bahan-bahan alami seperti jahe dan tidak menggunakan pengawet atau pemanis buatan. 

Menjelang musim pancaroba sirup herbal besutan pafi kota Bangkinang ataupun cabang lainnya ini bisa dijadikan sebagai salah satu upaya meningkatkan imunitas tubuh. Terdapat berbagai macam varian sirup minuman herbal besutan PAFI ini diantaranya yakni sirup jahe. 

3. Produk Sambal

PAFI juga menyediakan produk unggulan beruap sambal yang terdiri dari berbagai macam jenis. Produk tersebut dapat dijadikan sebagai teman makan ataupun bekal saat melakukan perjalanan liburan. Pengemasan produk ini sangat aman sehingga bisa didapatkan dengan pembelian online. 

Baca Juga: Cabang PAFI dan Ragam Kegiatan Unggulannya

Terdapat dua varian sambal PAFI yakni sambal ikan dan sambal pecel. Pengemasan yang unik, menarik dan rapat membuat produk tersebut dapat bertahan lebih lama meskipun tanpa pengawet buatan. 

Cara Mendapatkan Produk PAFI Kota Bangkinang

Untuk mendapatkan sejumlah produk tersebut tentu saja Kamu harus melakukan pembelian. Bagaimana cara melakukan pembelian produk-produk PAFI? Berikut ini cara mendapatkan produk Merchant PAFI kita Bangkinang:

  • Kunjungi situs pafikotabangkinang.org
  • Klik bagian pokok kanan
  • Pilih opsi produk Merchant
  • Scroll ke bawah hingga menemukan contacts atau nomor CS
  • Hubungi nomor tersebut untuk mendapatkan informasi pembelian
  • Tanya terkait prosedur pembelian
  • Lakukan pembayaran
  • Isikan alamat pengiriman
  • Tunggu pesananmu dikirimkan

Itulah sejumlah informasi singkat mengenai PAFI Kota Bangkinang yang bisa dijadikan pertimbangan untuk gabung menjadi anggotanya. Bagi Kamu yang ingin melakukan pembelian terhadap merchandise tersedia bisa langsung hubungi contacts tertera. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar