Prediksi Crypto Tahun Ini, Apa Aja yang Bakal Naik?

 

Ilustrasi crypto naik
Ilustrasi crypto naik

CariUang - Prediksi crypto tahun ini sudah banyak beredar di sejumlah sosial media dan internet. Pemilihan jenis crypto yang tepat tentu membuat Kamu berpotensi mendapatkan keuntungan dalam jumlah banyak. Oleh sebab itu ,pastikan memilih crypto yang berpotensial meledak di tahun 2024.

Table of Contents
 

Prediksi Crypto Tahun Ini yang Bakal Meledak

Menurut pendapat sejumlah ahli, terdapat beberapa faktor yang bisa dijadikan pennetu suatu crypto bakal meledak. Walaupun memprediksi jenis crypto bakal meledak yang mana, namun hal tersebut terasa mudah jika Kamu memahami cara kerjanya. Berikut ini prediksi crypto tahun ini yang bakal meledak:

1. Pepe Unchained

Pepe Unchained menjadi salah satu crypto bakal meledak pada tahun 2024. Crypto ini disenangi banyak orang lantaran mengandung biaya transaksi cukup rendah sejak pertama kali diluncurkan.

Baca Juga: Redford Crypto Login Bagaimana Caranya? Simak Ini Tata Cara dan Keunggulannya

Imbalan staking yang dijanjikan untuk investor mencapai 4259% sehingga membuat orang berbondong-bondong mencobanya. Informasi lebih lengkap yang menjelaskan mengenai crypto satu ini bisa didapatkan dengan mengikuti saluran di X. 

2. WienerAI

Crypto yang naik daun tahun ini yakni WienerAI. Crypto ini diciptakan dengan memanfaatkan keberadaan kecerdasan manusia. Pembangunan crypto yang sedang naik daun ini dilakukan di atas blockchain dengan memanfaatkan keberadaan token $WAI.

Token satu ini sengaja dirancang dengan mengikuti perkembangan kecerdasan buatan atau AI. Crypto yang sedang naik daun ini juga menawarkan desain cukup seimbang. Menariknya lagi, crypto WienerAI menawarkan reward staking cukup sangat unik sehingga mampu menarik orang untuk berpartisipasi aktif sebagai investor. 

3. PlayDoge

Berbeda-beda dengan crypto pada umumnya, PlayDoge merupakan sebuah permainan anak yang mengharuskan pengguna merawat hewan peliharaan berupa anjing. Token asli pada crypto ini yakni menggunakan $PLAY. 

Nantinya pembayaran atau reward juga bisa didapatkan oleh pengguna jika mampu melakukan perawatan terhadap anjing peliharaan tersebut. Reward yang diberikan berupa apa? Menurut informasi yang Aku dapatkan, reward berupa $PLAY. Transaksi yang dilakukan pada crypto satu ini dijamin aman dan anti penipuan. 

4. Base Dawgz

Base Dawgz merupakan jenis crypto yang belakangan ini menjadi sorotan banyak orang. Token pada crypto ini dibangun di atas blockchain Base namun bisa mengalami perpindahan di jaringan lainnya. 

Base Dawgz
Tampilan base drawgz

Saat presale berlangsung, harganya sekitar $0,00479 per token. Tidak sampai seharian, presale tersebut berhasil meraup $200 ribu. Berkat sejumlah keunggulan yang ditawarkan tidak heran lagi jika Base Dawgz masuk dalam prediksi crypto tahun ini yang naik daun. 

5. Sealana

Prediksi crypto tahun ini yang berpotensi mendatangkan keuntungan tinggi turut disediakan Sealana. Crypto ini berpotensi besar mampu mengupayakan keuntungan masif bagi sejumlah investor sehingga tidak heran jika pemula banyak yang tergiur. 

Selana
Tampilan sealana

Saat masa presale,$SEAL mampu terjual dengan menyentuh angka $140 ribu. Berkat dukungan dari komunitas dan juga keunggulan yang disediakan maka tidak heran lagi jika Sealana tergolong sebagai salah satu crypto potensial di tahun 2024. 

6. Sponge V2

Sejak diluncurkan pada tahun 2023, Sponge V2 dinilai sebagai salah satu jenis crypto yang berpotensi mengalami kenaikan. Bahkan popularitas dari crypto ini tidak perlu diragukan lagi kebolehannya. 

Populasi komunitas crypto ini telah dimiliki sekitar 11.500 pemegang. Tahun ini Sponge V2 diprediksi akan naik dengan kurun waktu tidak bisa ditentukan. Terdapat juga sejumlah bonus dan imbalan yang menarik dan sangat sayang jika dilewatkan. 

Baca Juga: Terkuak, Begini Cara Digitalisasi Perluas Bisnis hingga UMKM

Nah itulah sejumlah prediksi crypto tahun ini yang berpotensi mengalami kenaikan. Pantau perkembangan harga dengan mengikuti saluran resmi mereka. Informasi lengkap mengenai crypto dan berita hangat seputar bisnis dengan membaca artikel lain di website Kami.


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar