Mengenal Sosok Sidik Faqih, Influence Sukses yang Rambah Bisnis

Ilustrasi milenial
Ilustrasi milenial 


 CariUang - Sidik Faqih merupakan salah satu influence sukses yang belakangan ini menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya sukses di berbagai sosial media, dirinya juga turut aktif dalam membangun bisnis. 

Sidik sendiri memulai bisnis dari nol lantaran terbatas pengetahuan. Berbekal sosial media dan juga sejumlah platform, dirinya mampu memperkenalkan produknya dengan jangkauan luas. 

Dalam akun tik tok miliknya, Sidik sering membagikan trik dan tips mengenai bisnis. Dari situlah dirinya dikenal sebagai salah satu influence yang mampu meraih kesuksesan lewat bisnis. 

Baca Juga: Eks Pegawai Ini Sukses jadi Pengusaha Usai Banting Stir di Bidang Fashion, Bisnis Apa?

Tidak hanya Tik Tok saja, Sidik juga sering memanfaatkan instagram untuk hal serupa. Melalui platform tersebut, dirinya kerap memberikan pengikutnya arahan terkait dengan strategi marketing tertentu. 

Sidik menjelaskan bahwa sangat penting inovasi dan konsistensi dalam berbisnis. 

 "Di era digital ini, peluang sangat terbuka lebar. Namun, kita harus selalu berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan," ujar Sidik dilansir dari Liputan 6 Jumat, (6/7).

Menurutnya kepercayaan dalam diri dan terus belajar merupakan salah satu hal yang bisa dijadikan sebagai kunci kesuksesan. Kesuksesan yang diraihnya bukan hal mudah lantaran Sidiq harus menghadapi berbagai macam tantangan. Namun dirinya yakin setelah kegagalan akan ada hikmah tersendiri.

Tidak hanya aktif menekuni dunia bisnis dan juga influence saja, Sidik juga kerap mengisi sejumlah webinar sebagai pembicara. Dalam beberapa kesempatan dirinya pernah membagikan pengalaman selama menggeluti dunia bisnis. 

Baca Juga: Bikin Ketar-ketir Ini Dia Sosok Pendiri Aplikasi Temu

Kesuksesan dalam berbagai macam bidang tampaknya tidak membuat influence tampan ini terlena. Pasalnya dirinya kerap mengikuti sejumlah kegiatan penyaluran bantuan untuk orang yang membutuhkan. 

"Sukses bukan hanya tentang apa yang kita capai untuk diri sendiri, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa memberikan dampak positif bagi orang lain," ujar Sidik.

Hingga berita ini dimuat, Sidiq masih aktif menjadi pembicara, pebisnis sekaligus influence. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar